Dituding Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Selebgram Cantik Ini Beri Klarifikasi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kini sedang berseteru dengan selebgram Wulan Russell. Usai merasa dijiplak, Wulan justru menyebut suami Rachel berselingkuh dengan wanita lain.

WowKeren - Perseteruan antara Rachel Vennya dengan selebgram Wulan Russell kini sedang menjadi sorotan. Awalnya, Wulan menyindir Rachel lantaran dianggap meniru brand baju yang ia promosikan.

Tak puas usai saling sindir, Wulan pun menyinggung tentang kehidupan rumah tangga Rachel dengan Niko Al Hakim. Dalam sebuah percakapan di pesan pribadinya, Wulan menuding bahwa suami Rachel memiliki selingkuhan seorang wanita blasteran bernama Lindsey Leslie Stuart.


Mengetahui hal tersebut, Lindsey pun angkat bicara dan mengklarifikasi tudingan Wulan melalui Instagram Story miliknya. Lindsey menjelaskan bahwa ia memang pernah bermasalah dengan Rachel hingga membawanya ke jalur hukum di tahun 2018 silam.

"Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tp aku gapernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media," tulis Lindsey. "Aku juga ngga kenal dengan pihak W, dan jujur aku ngga tau kenapa aku jadi kebawa bawa dalam masalah ini."

Lebih lanjut, Lindsey menegaskan bahwa ia tudingan ia berselingkuh dengan Niko adalah fitnah. Lindsey pun mengaku bahwa permasalahannya dengan Rachel telah berakhir damai, serta keduanya kini berteman baik.

"Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yg beredar itu tidak benar. 100% FITNAH. Terlepas dari masalah pribadi aku dan Rachel yg dulu pernah terjadi, saat ini pun aku dan Rachel menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik," sambung Lindsey. "Aku berharap pernyataanku ini dapat meluruskan kesalahpahaman yang beredar di luar sana, dan semoga masalah Rachel dan pihak W cepat selesai."

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti postingan Lindsey tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (14/2). Para netter pun lagi-lagi memberikan komentar sinis kepada Wulan, yang dinilai terlalu menyerang kehidupan pribadi Rachel.

"Mba W ga malu apa ya?" ujar akun @xoxo*****shop. "Punya penyakit kejiwaan kah si W ini sampe sgtu berapi2 nya ghibahin org? Parah ih.." tambah akun @desita_kh*****a_aqleema. "Sok iye bgt si W berasa wah bgt sebel," sahut akun @ath****any.

"Si W itu suruh ke psikolog, siapa tau kabel otaknya udh pada konslet. perasaan bikin rusuh mulu hidupnya," sindir akun @zi*****ia. "W itu private life nya ga bahagia banget apa gimana sih sampai segitunya nyenggol sana sini," sambung akun @roc*****lla.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts