Lucinta Luna Dikabarkan Alami Pembengkakan Hingga Depresi, Polisi Langsung Bantah Tegas
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sebelumnya beredar kabar kuasa hukum bakal mengajukan rehabilitasi karena Lucinta Luna mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya hingga depresi. Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh pihak kepolisian.

WowKeren - Lucinta Luna masih harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus penyalahgunaan narkoba sejak ditangkap pada Selasa (11/2). Seperti diketahui, hasil urine Lucinta menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi obat psikotropika benzo.

Belum lama ini Lucinta dikabarkan mengalami sejumlah pembengkakan di bagian tubuhnya hingga mengalami stres dan depresi. Bahkan menurut keterangan, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu kerap menyakiti dirinya sendiri bila depresinya kambuh. Hal tersebut membuat kuasa hukum mengajukan rehabilitasi untuk Lucinta.


Namun kondisi Lucinta yang mengalami pembengkakan dan depresi tersebut dibantah oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia pun memastikan dalam sel ada dokter yang memeriksa kesehatan para tahanan.

"Selama ini nggak ada (kabar depresi hingga kaki bengkak)," kata Yusri Yunus saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (14/2) seperti dilansir dari Suara. "Di dalam kan polisi punya dokter kesehatan pasti akan diperiksa kesehatan. Tahanan mana pun sama."

Rencananya kondisi kesehatan Lucinta pun akan segera diperiksa oleh dokter yang bertugas di Polda Metro Jaya. "Sekarang belum kami lihat, nanti kami akan periksa. Pelayanan kami bagus, dia juga mengakui pelayanan kami bagus," ujar Yusri Yunus.

Yusri Yunus menambahkan kini Lucinta ditahan di sel khusus Polda Metro Jaya bersama si pemasok. "Kan dikasih ruangan khusus sendiri ya sementara itu," ucap Yusri Yunus.

Sayangnya Yusri Yunus belum dapat memastikan sampai kapan Lucinta dan si pemasok berada di sel khusus. Ia juga kembali menegaskan bahwa Lucinta menurut keputusan pengadilan adalah berjenis kelamin perempuan sehingga ditahan dalam sel wanita.

"Kita masih jalan dulu lihat situasi. Dia seorang wanita, dia pasti akan dapat sel wanita kalau masuk sini," jelas Yusri Yunus. "Dia wanita loh yang sudah dinyatakan di pengadilan. Kita hargai putusan pengadilan."

Untuk diketahui setelah melakukan pengembangan, polisi menangkap IF atau FLO yang memasok obat-obatan terlarang untuk Lucinta. Menurut polisi, status FLO sama seperti Lucinta, yakni seorang transgender. Berdasarkan pemeriksaan, Lucinta mengaku sudah tiga kali mendapat obat penenang dari FLO.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts