Baru Lahir, Bayi Cantik Shandy Aulia Jadi 'Calon Istri' Putra Sandra Dewi
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Fans gemas melihat sosok imut putri pertama Shandy Aulia, Claire Herbowo, yang lahir 12 Februari dan meminta agar Sandra Dewi menjodohkan dengan salah satu putranya yakni Raphael atau Mikhael.

WowKeren - Shandy Aulia akhirnya dikaruniai anak pertama. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan lahir 12 Februari.

Bayi dengan berat 2, 815 gram dan tinggi 49 sentimeter diberi nama Claire Herbowo. Shandy melahirkan putri cantiknya itu setelah mengandung selama 40 minggu.


Sejumlah rekan artis ikut mengucapkan selamat atas kelahiran putri Shandy tersebut. Salah satunya Sandra Dewi yang sempat girang karena berhasil menebak jenis kelamin anak Shandy.

"Aw congrats!!! Tebakanku bener! Girl!" kata Sandra. "Congrats ya. "

Para fans lantas ikut menjodohkan putri Shandy dengan anak Sandra. Sebagian menyarankan dijodohkan dengan Raphael, sedangkan yang lainnya dengan Mikhael.

"@sandradewi88 calon nyaaa mikachu ciii," kata netter. "@sandradewi88 nanti jodohin ya kak sama salah satu anak kakaa," kata fans. "@sandradewi88 jodoh mika udah lahir cici 😁 ga kebayang gemesnya gmn," seru fans.

Sementara itu, Shandy sempat berjuang mendapatkan momongan selama hampir 9 tahun. Untungnya sang suami, David Herbowo, pengertian dengan perjuangan Shandy untuk memiliki anak itu.

Diakui Shandy, kehidupan pernikahannya dengan David tak selalu mesra seperti postingan di Instagram. Namun walau begitu, ia dan David tak bertengkar terkait momongan.

"Dalam pernikahan enggak ada yang namanya semuanya bagus, indah kayak di foto ya. Pasti ada usaha di balik segala sesuatu yang indah termasuk dalam pernikahan," kata Shandy. "Ada keributan pasti. Tapi perlu digaris bawahi kita enggak pernah ribut masalah belum punya anak. Hanya perbedaan pandangan, karakter, prinsip , topik atau hal lainnya."

Shandy mengaku kalau ia dan David tak pernah bertengkar sampai berlarut-larut. Bahkan saat sedang tak akur, keduanya tetap sepakat untuk tak tidur terpisah.

"Kita belajar untuk menegur sapa dulu dan cairnya bisa 2 -3 hari kemudian dan biasanya kita berusaha dalam hari itu juga bertegur sapa," ucap Shandy. "Yang kedua prinsip aku yang paling penting adalah pada saat kita lagi ribut kita tidak pernah tidur terpisah kamar dalam kondisi apapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts