Sang Suami Bahagia Dapat 'Mainan Baru', Shandy Aulia Takut Dilupain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shandy Aulia melahirkan seorang putri pada tanggal cantik 12-02-2020 setelah penantian selama 8 tahun. Putri Shandy dengan David Herbowo tersebut diberi nama Claire.

WowKeren - Shandy Aulia kini sedang berbahagia menyambut buah hati pertamanya dengan sang suami, David Herbowo. Buah hati yang dinantikan Shandy dan David selama 8 tahun tersebut lahir pada tanggal cantik 12-02-2020. Berjenis kelamin perempuan, putri Shandy diberi nama Claire Herbowo.

Meski lahir di tanggal cantik, Shandy mengaku dirinya dan sang suami tak berniat menentukan hal tersebut. Menurut Shandy, tanggal berapa pun tak masalah asal sang bayi memang sudah siap lahir.

"Saya sama suami bukan tipe yang pemilih tanggal," ujar Shandy saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di RS Siolam TB Simatupang pada Jumat (14/2). "Apapun tanggal yang memang saatnya lahir, semuanya all good."

Selama beberapa bulan ke depan, Shandy rupanya telah berencana vakum dari dunia hiburan demi menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. "Mama sih bantu. Trus ada keluarga juga bantu. Tapi penginnya saya juga lagi break film syuting juga dan pastinya mau fokus dulu ke baby untuk beberapa bulan ke depan. Pengin bener-bener enjoy banget sama baby," tutur Shandy.

Kelahiran Claire juga disambut dengan suka cita oleh David Herbowo yang bahkan sampai melupakan Hari Valentine. David mengaku senang karena kini memiliki "mainan baru". Hal itu rupanya sedikit membuat Shandy takut dilupakan oleh sang suami.


"Kebetulan saya juga udah lupa (Hari Valentine).. ya enggak lupa-lupa sekali sih. Tapi fokus saya sekarang ke baby. Oh saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl, jadi mainan baru saya," ungkap David dengan wajah berseri. "Ibunya jangan dilupain ya," celetuk Shandy.

Lebih lanjut, Shandy mengungkapkan bahwa sang suami sempat melupakannya saat putri mereka baru saja lahir. "Soalnya kemarin habis operasi langsung set.. ilang dia. Ilangnya ke box baby-nya, dicek dulu gitu. Trus balik ke saya lagi sih. 'You okay?' gitu," cerita Shandy.

Sama seperti netizen, Shandy dan David kompak menyebut putri mereka lebih mirip papanya. Shandy pun merasa sang putri lebih pro ke papanya bahkan tak lama setelah dilahirkan. Kejadian itu disimpulkan Shandy saat mereka akan mengambil foto bersama.

"Dan lucunya waktu foto pertama kali, itu foto ama dokter juga, ama yang susternya juga. Pas fotonya mau aku cium, baby-nya mau dicium ama David, tapi dia pilihnya arahnya ke David, bukan ke saya gitu. Jadi kayaknya udah pro ke papanya," beber Shandy. "Udah pasti daddy's girl ya," pungkas David.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru