Kalina Oktarani Akan Segera Menikah Dengan Pengacara Rey Utami?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Sahabat Kalina Oktarani, Any Kusuma Dewi membagikan potret yang mengisyaratkan bahwa mantan istri Deddy Corbuzier tersebut akan segera menikah dengan seorang pengacara.

WowKeren - Belum lama ini warganet dikejutkan dengan salah satu postingan sahabat Kalina Oktarani yang bernama Any Kusuma Dewi. Perempuan sosialita ini membagikan potret kebersamaanya bersama Kalina.

Namun menariknya lagi, ada seorang pria yang duduk di antara Kalina dan Any. Di mana sosok pria tersebut merangkul Kalina dan Any saat mereka bertiga mengabadikan momen bersama.


Dan yang paling mencuri perhatian adalah keterangan yang mengiringi foto tersebut. “Semoga dilancarkan sampai hari H. Aamiin. Captionnya sok serius padahal semalam pembahasan 3 jam ga ada yang serius,” tulis Any dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak lupa, ia juga me-mention akun Instagram Kalina dan milik pria yang berada di sampingnya. Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya pria yang bersama mereka bernama Insank Nasruddin yang belakangan ini sering wara-wiri di layar kaca lantaran sebagai kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus “ikan asin”.

Dalam feed Instagramnya, Insank Nasruddin juga sering membagikan potret kebersamaannya dengan Kalina. Bahkan keduanya juga tak sungkan untuk saling memberikan kode cinta di kolom komentar postingan Insank Nasruddin.

Lebih lanjut, postingan dari Any ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang mengamini soal Kalina akan segera melangsungkan pernikahan.

Kalina Oktarani Akan Segera Menikah Dengan Pengacara Rey Utami?

Instagram

Namun apabila benar Kalina akan menikah, maka ini akan menjadi pernikahan yang ketiga kalinya. Mengingat setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier, ia juga sempat menikah dengan pria bernama Hendrayan.

Doi udh mau nikah 3x, lahh gua sekali aja belum,” tulis seorang netter. “@kalinaocktaranny congrats yaaa kal!! Btw itu yang baju putih sebelah kanan ikutan aja. Orang ke 3 ya kal,” timpal netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts