Rachel Vennya Ungkap Sudah Berdamai, Wulan Russell Disindir Jadi Banyak Followers
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan kini telah berdamai dengan Wulan Russell. Namun Netizen malah menyindir Wulan soal followers-nya yang kini bertambah menjadi lebih banyak.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini menjadi perbincangan di akun gosip. Istri Niko Al Hakim tersebut rupanya disindir oleh selebgram Wulan Russell karena menggunakan brand baju yang dipromosikannya.

Namun, Rachel disebut tidak mengakui apabila terinspirasi oleh Wulan. Tak hanya baju, Rachel juga disebut terinspirasi menggunakan menstrual cup di mana Wulan menjadi brand ambassador sebuah merek.


Menanggapi tudingan tersebut, Rachel menyebut Wulan terlalu percaya diri hingga menunjukkan bukti bahwa menstrual cup yang dipakainya merupakan pemberian Ayudia Bing Slamet. Namun baru-baru ini Rachel mengungkapkan bahwa ia dan Wulan sudah berdamai. Menariknya lagi, Rachel juga menyampaikan permintaan maaf lantaran merasa sikapnya tidak bisa dijadikan teladan dan membuat kegaduhan.

Rachel Vennya Ungkap Sudah Berdamai, Wulan Russell Disindir Jadi Banyak Followers

Instagram

Aku dan @wulanrussell sdh menyelesaikan masalah kami secara pribadi dan damai, Wulan sudah DM aku baik2 dr masalah brand, jiplak2an sampai tersulut suatu org yg ngomporin dia untuk post kt2 tsb,” tulis Rachel dalam unggahan Instagram story-nya. “Dia bicara atas dasar seseorang yang ada di ig (diliat orang juga) ibu, cewe, dan orang yang sering komen ga enak (krn dia dpt sumpah serapah ttg anak dan suaminya, aku TIDAK membenarkan hal ini jd tlg stop)."

Maaf atas kegaduhan ini, kelakuan kami tdk kami benarkan dlm bentuk apapun. Aku, meminta teman2 untuk stop spreading hate comments ke siapapun,” tambah Rachel. “Aku pribadi ga menyangka kl hal ini akan meluas kyk gini, aku jg ga bs nutup yg udh ada di media, lagi2 pelajaran untuk aku, tidak mewajarkan tindakanku, maka cm permohonan maaf kpd kalian yg bs aku lakukan. Terima kasih, thankyou, gracias amigo.

Lebih lanjut, netizen kini memuji sikap Rachel yang sudah rendah hati menyampaikan permohonan maaf. Sementara itu, netter juga menyindir soal followers Wulan yang kini semakin bertambah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts