Cinta Laura Pamer Perut Atletik, Warganet Justru Penasaran Dengan Ini
Selebriti

Sudah menjadi rahasia umum jika Cinta Laura adalah salah seorang selebriti yang rajin melakukan olah raga demi menjaga agar tubuhnya tetap proporsional.

WowKeren - Cinta Laura selalu sukses mencuri perhatian publik melalui penampilannya. Tak hanya wajah yang rupawan, bentuk badan yang dimiliki wanita kelahiran 1993 ini pun tak jarang menuai decak kagum dari para penggemarnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Cinta adalah selebriti yang rajin berolah raga. Selain baik untuk membentuk tubuh agar proporsional, olahraga teratur juga mampu mendukung pola hidup sehat yang dijalaninya.

Baru-baru ini ia terlihat tengah berada di gym bersama dengan presenter kondang Deddy Corbuzier. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Deddy, Cinta tak lupa memamerkan perutnya yang atletik.


Sontak saja unggahan ini pun segera banjir pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang iri dengan perut rata Cinta. Bahkan, ada warganet dengan komentar kocaknya yang penasaran memikirkan bagaimana jika seorang wanita hamil namun memiliki perut yang atletik semacam itu.

"Sya bingung om KLO cewek hamil tapi perutnya SIXpack itu gmn ya???" tanya salah seorang warganet. "Nanti anak nya kaya spongbob," jawab akun lain sambil bercanda. "Ampun mbak cinta,,, badannya keker bet dah,,, kalah aku yang dadanya kayak donat ini ampun panutan," ujar salah satu warganet.

Menjaga bentuk tubuh tetap proporsional memang menjadi hal yang penting bagi Cinta Laura. Biasanya, ia berolah raga empat kali dalam seminggu. Tak sendiri, ia melakukannya dengan seorang trainer.

"Biasanya seminggu 4 kali sama personal trainer di gym, ngangkat-ngangkat barbel gitu," kata Cinta di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Aku juga cardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru