Cinta Laura Pamer Perut Atletik, Rio Ramadhan Cium Mesra Rahmawati Kekeyi-Topik Pagi
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Siap beraktivitas dong pastinya setelah rehat saat weekend? Sebelum memulai hari kalian, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Cinta Laura yang pamer perut atletik hingga membuat netizen penasaran. Selanjutnya ada Rio Ramadhan yang mencium mesra Rahmawati Kekeyi.

Bukti chat mesum para korban Dedy Susanto yang beredar di media sosial juga jangan dilewatkan guys! Terakhir ada Ahn Jae Hyun yang mengunggah postingan mengkhawatirkan di Instagram. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Cinta Laura Pamer Perut Atletik, Warganet Justru Penasaran Dengan Ini

Cinta Laura

Instagram

Berita pertama datang dari Cinta Laura terlihat tengah berada di gym bersama presenter kondang Deddy Corbuzier. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Deddy, Cinta tak lupa memamerkan perut atletik.

Sontak saja unggahan tersebut banjir pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang iri dengan perut rata Cinta. Bahkan, ada warganet dengan komentar kocaknya yang penasaran memikirkan bagaimana jika seorang wanita hamil namun memiliki perut atletik semacam itu.

"Sya bingung om KLO cewek hamil tapi perutnya SIXpack itu gmn ya???" tanya salah seorang warganet. "Nanti anak nya kaya spongbob," jawab akun lain sambil bercanda. Wahahaha bisa aja nih netizen pertanyaannya, kocak parah!

2. Rio Ramadhan Cium Mesra Kekeyi, Aksi Sandingkan Dengan Justin-Hailey Bieber Tuai Reaksi Begini

Kekeyi Rio

Instagram Story

Selanjutnya ada Rahmawati Kekeyi yang membagikan postingan dicium mesra oleh Rio Ramadhan. Postingan Kekeyi tersebut diunggah kembali dalam Instagram Story milik Rio.


Menariknya, Rio menyandingkan foto bersama Kekeyi tersebut dengan potret Justin Bieber yang mencium istrinya, Hailey Baldwin tepat di bagian pipi. Sontak postingan Rio tersebut menjadi perbincangan netizen dalam sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen mencibir Rio karena menyamakan aksinya dengan pasangan Hollywood.

"Cium pipi or bibirnya mana beranii," tulis seorang netter. "Gini gini mas, mbaknya... Biasanya kalau mau comparing sesuatu itu, apapun itu... HARUS APPLE TO APPLE. Paham sampai sini?" sindir lainnya. Waduh, kalian suka nggak nih sama kemesraan Rio dan Kekeyi?

3. Satu Persatu Muncul, Korban Dedy Susanto Beber Bukti Chat Mesum Hingga Kirim Video Tak Senonoh

KOrban Dedy Susanto

Instagram

Berikutnya ada bukti chat mesum Dedy Susanto yang beredar di media sosial. Seperti diketahui, Dedy Susanto memang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik karena disebut tak memiliki izin praktik sebagai psikolog oleh Revina VT.

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah sebuah bukti chat di Instagram yang diduga milik korban Dedy. Dalam bukti chat tersebut Dedy membicarakan hal yang mesum dengan sang korban.

Dedy bahkan terlihat menggoda korban dan mengajaknya untuk melakukan hubungan intim. Lebih mengejutkannya lagi, Dedy mengirimkan video tidak senonoh kepada korban di akhir percakapan. Wadidaw, serem juga sih ini Dedy Susanto guys! Kalian hati-hati ya!

4. Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Mengkhawatirkan Di Instagram, Agensi Buka Suara

Ahn Jae Hyun

Allkpop

Terakhir ada aktor Ahn Jae Hyun baru-baru ini mengkhawatirkan penggemarnya. Bagaimana tidak, ia diketahui mengunggah sesuatu di Instagramnya dan menghapusnya beberapa jam kemudian.

Pada kemarin, Sabtu (15/2), Ahn Jae Hyun memposting foto selfie dengan caption "Tolong lupakan aku" bersama dengan emoji mawar layu. Rambutnya hitam di foto, menunjukkan bahwa foto itu diambil sebelum ia mengubah warna rambutnya menjadi warna pirang terang saat ini.

Lebih mengkhawatirkannya lagi, salah satu penggemarnya berkomentar "Si****n tidak. Aku tidak bisa melupakan seorang pria tampan sepertimu. Aku tidak bisa kehilangan kamu". Komentar penggemar ini langsung direspon oleh Ahn Jae Hyun dengan komentar, "Bersikaplah dengan sopan". Waduh, ada apa nih guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait