Momen Hyun Bin Bucin ke Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' Ini Sukses Bikin Gemas
tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Slot tayang 'Crash Landing on You' akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Dua episode terakhir "Crash Landing on You" yang tayang pada akhir pekan lalu masih menjadi perbincangan hangat. Baik itu episode 15 yang tayang pada Sabtu (15/2) atau episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (16/2).

Beberapa adegannya pun menjadi sorotan, termasuk yang ada di epilog episode 15. Epilog itu sendiri fokus pada berbagai tindakan baik Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) saat berada di Korea Selatan. Hal ini diketahui melalui video CCTV yang dimiliki oleh BIN (Badan Intelijen Negara) Korea Selatan.


Seperti yang diketahui, saat itu anggota BIN tengah menyelidiki alasan Ri Jung Hyuk datang ke Korea Selatan. Selama penyelidikan, mereka tidak menemukan tanda-tanda kejahatan yang dilakukan olehnya. Yang ada Ri Jung Hyuk justru sering membantu para warga di Korea Selatan.

Puncaknya, tentara Korea Utara yang ganteng itu terlihat melakukan berbagai hal yang menunjukkan rasa cintanya pada Yoon Se Ri. Dia tampak mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Yoon Se Ri, melindunginya saat berdekatan dengan pria lain yang menunjukkan pada kesimpulan betapa ia mencintai Yoon Se Ri.

Seorang pegawai BIN menjelaskan sikap Ri Jung Hyuk tersebut sebagai bentuk pria yang jatuh cinta pada wanitanya dan telah mendapatkan analisis resmi. Namun pernyataannya malah membuat atasannya mengeluh karena sudah terlihat jelas kalau Ri Jung Hyuk mencintai Yoon Se Ri dan menjadi bucin (budak cinta) dari wanita cantik itu.

Tak hanya itu, saat hujan turun Ri Jung Hyuk juga memayungi Yoon Se Ri dengan sangat perhatian. Dia mengarahkan payung lebih banyak ke sisi Yoon Se Ri. Ri Jung Hyuk tak peduli meski dirinya kehujanan asal Yoon Se Ri bisa berjalan dengan nyaman tanpa kebasahan.

Momen ini pun sukses membuat netizen bahagia sekaligus gemas dan mengungkapkannya dalam beragam komentar. Simak komentar mereka berikut ini.

"Adegan ini adalah salah satu bukti kalo Kapten Ri bucin banget sama Yoon Se Ri hahaa, gemes liat mereka kayak gini," tulis seorang netter. "Bagian ini benar-benar membunuhku," imbuh netter yang lain. "Ini adalah momen yang manis," kata netter yang lain.

"Bucin banget Ri Jung Hyuk, sukak liat mereka kayak gini," ujar netter yang lain. "Aku sangat menyukai adegan ini," sahut netter yang lain. "Ya Tuhaaan. Aku sangat menyukai ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Crash Landing on You" menuai banyak sekali protes dari netizen Korea meski Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berakhir bahagia. Meski demikian, episode pamungkas drama ini berhasil mencetak rating tinggi bahkan yang tertinggi dalam sejarah tvN.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts