Gading Marten dan Juria Hartmans Dikabarkan Lamaran Bulan Maret, Andhika Pratama Mengiyakan?
Selebriti

Seorang fashion choreographer kenalan Gading Marten membocorkan kabar bahagia. Menurutnya, Gading dan Juria Hartmans akan melangsungkan lamaran Maret mendatang.

WowKeren - Gading Marten kini sedang santer dikabarkan dekat dengan model cantik asal Inggris, Juria Hartmans. Keduanya tak segan saling menunjukkan kemesraan dan perhatian kepada satu sama lain.

Gading dan Juria bahkan sempat menghabiskan liburan dan tahun baru bersama di London. Kendati demikian, hingga kini Gading masih enggan mengonfirmasi hubungannya denga Juria.

Mantan suami Gisella Anastasia baru-baru ini kembali mengunggah momen mesra bersama Juria. Keduanya saling bercengkerama dengan senyum lebar.

Foto bernuansa hitam puitih itu sontak menarik perhatian. Seorang fashion choreographer kenalan Gading membocorkan kabar bahagia. Menurut akun @papah_edwan, Gading dan Juria akan melangsungkan lamaran pada Maret mendatang.


Photo-INFO

Instagram

"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalo udh sreg mah kita dukung nyoo. Lancar semua sampe hari H ya," tulis Edwan di postingan Gading bersama Juria.

Komentar Edwan tersebut memicu netizen dan rekan artis yang lain untuk bereaksi. Andhika Pratama selaku sahabat Gading merespons dengan senang hati seolah membenarkan kabar tersebut.

"Naahhhh gw seneng nihh yg begini," balas suami Ussy Sulistiawaty.

Sementara netizen yang lain pun tak kalah bahagia. "Naaah nah papa Gading ayo dong Go public, resmiin, biar yg lain gak ngaku ngaku," kata akun gosip. "Semoga ya biasanya gagal pertama dapet yg k dua jauh lebih baik amin," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait