Sukses Di Usia Muda, Intip Keunikan Rumah Chef Renatta Yang Bikin Fans Tambah Cinta
Selebriti

Program 'THE PPROJECT' Trans TV belum lama ini mencoba mengulik hunian Chef Renatta. Rupanya, Chef Renatta memiliki rumah yang unik dan bergaya minimalis.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek belakangan ini diidolakan banyak orang. Bahkan tak sedikit lelaki di media sosial yang menyerukan motto "Harta, Tahta, Chef Renatta".

Popularitas Chef makin bersinar semenjak menjadi juri ajang "MasterChef Indonesia". Selain kemampuan masak yang tak diragukan, paras cantik, hingga gaya nyentriknya mampu menarik perhatian para lelaki.

Program "THE PPROJECT" Trans TV belum lama ini mencoba mengulik hunian Chef Renatta. Rupanya, perempuan berusia 25 tahun ini memiliki rumah yang unik dan bergaya minimalis.

Rumah tersebut merupakan impian Chef Renatta sejak kecil yang berhasil diwujudkan. Tak banyak ornamen pada rumah Chef Renatta dan terkesan sangat simple.

Photo-INFO

YouTube


Pada rumah Chef Renatta terdapat ruang tidur yang hanya dilengkapi dengan ranjang tak terlalu luas. Kemudian ada beberapa perlengkapan yakni lemari serta meja dan kursi. Tempat tidur dan meja makan terhubung karena tidak banyak sekat-sekat.

Sedangkan bagian dapur terlihat begitu luas. Maklum saja, sebagai seorang chef, Renatta tentu saja ingin memiliki dapur yang lengkap, luas, dan nyaman.

Berikut beberapa netizen yang semakin takjub dengan sosok Chef Renatta: "Rumahnya idealis banget, simpel, hemat tenaga," kata netter. "Wah keren bangettt!!!" sahut yang lain.

"Simple tp cantik, buat rumah & jg pemilikny," timpal netter. "Chefnya memang simpel orangnya...makanya rumahnya permintaannya juga simpe," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru