Baru Dirilis, Son Ye Jin Diduga Hamil Anak Hyun Bin di Foto Mesra 'Crash Landing On You'
Twitter/CJnDrama
TV
Demam Crash Landing On You

tvN merilis foto-foto kemesraan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang tidak ditampilkan dalam episode terakhir 'Crash Landing On You'. Banyak fans yang menduga Son Ye Jin sedang hamil.

WowKeren - "Crash Landing On You" telah ditutup pada episode ke-16 pada Minggu (16/2). Drama tvN itu diakhiri dengan akhir bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang pada akhirnya memutuskan sama-sama tinggal di Swiss.

Berakhirnya "Crash Landing On You" rupanya masih belum bisa direlakan oleh fans. Seolah mengetahui perasaan sedih fans, tvN belum lama ini menghadirkan foto-foto mesra Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk di Swiss.


Yang menarik, ternyata foto-foto itu tidak ditampilkan dalam drama "Crash Landing On You". Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk tampak saling berangkulan, bertatapan mesra hingga mengambil selfie ceria berdua.

Foto-foto mesra Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk ini tentu saja tidak dilewatkan oleh fans yang langsung membanjirinya dengan banyak komentar. Menariknya, banyak fans yang menduga Yoon Se Ri sedang hamil terlihat dari perutnya yang tampak menggembung dari balik gaun bunga-bunganya.

Baru Dirilis, Son Ye Jin Dikira Hamil Anak Hyun Bin di Foto Mesra \'Crash Landing On You\'

Source: Instagram

"Apa dia hamil?" tulis seorang fans. "Mengapa perut Ye Jin unnie terlihat lebih menggembung? Hehe," sambung yang lain. "Sama kok perut nya kek org hamil," sahut yang lain. "Oh Tuhan, apa dia hamil? Kami ingin lihat versi tanpa dipotong, tolong," pungkas fans lainnya.

Terlepas dari benar tidaknya Yoon Se Ri hamil, "Crash Landing On You" mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 21,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun itu sukses menggusur "Goblin" menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam "Crash Landing On You" bakal digantikan oleh "Hi Bye Mama". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee itu bakal tayang mulai 22 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts