Penampilan Perdana Neo dan Trinity di 'The Matrix 4' Terungkap!
Film

Video yang diambil dari lokasi syuting 'The Matrix 4' ini menampilkan kembalinya Neo dan Trinity. Dua karakter tersebut kembali muncul dengan setelan serba hitam dan mengendarai motor.

WowKeren - Warner Bros rupanya sudah resmi memulai proses syuting untuk film baru mereka, "The Matrix 4". Proses syuting ini berlangsung sejak awal Februari dan bocoran video pengambilan gambar seri keempat "The Matrix" ini sudah mulai bertebaran di dunia maya.

Dari salah satu video yang beredar, tampak sang karakter utama Keanu Reeves kembali memerankan karakter Neo. Begitu pula dengan Carrie-Anne Moss yang kembali memerankan Trinity. Dalam rekaman video singkat, keduanya terlihat berpenampilan serba hitam dan mengendarai sepeda motor.


Video ini menunjukkan Trinity yang menjadi pengendara motor tersebut. Sementara Neo terlihat duduk di belakangnya sambil memegang bahu Trinity.

Yang paling mencuri perhatian dari bocornya video ini adalah penampilan baru Neo. Jika biasanya karakter ini muncul dengan rambut pendek dan kacamata hitam ikoniknya, maka di "The Martrix 4" Neo justru tampil dengan rambut gondrong sebahu, lengkap dengan jenggot dan kumis. Bisa dibilang, tampilan ini mengingatkan penggemar pada peran Keanu Reeves dalam seri film "John Wick".

Sementara itu, selain Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, sejumlah pemeran lain juga sudah dikonfirmasi keterlibatannya. Sebut saja Jada Pinkett Smith yang diincar untuk kembali memerankan karakter Niobe dalam seri sebelumnya. Niobe diceritakan memiliki kemampuan bela diri, ia berasal dari Zion.

Ada juga Neil Patrick dan Jessica Henwick, yang sayangnya belum diketahui peran apa yang nantinya akan mereka mainkan. Kemudian ada pula bintang "Aquaman" Yahya Abdul-Mateen II yang bakal memerankan Mopheus muda. Ada lagi dua pemeran lain yang bergabung dalam proyek ini adalah Jonathan Groff serta Priyanka Chopra.

"The Matrix 4" sendiri akan ditulis sekaligus diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski. Selain Lana, penulisan naskah film juga dibantu Aleksandar Hemon dan David Mitchell.

Tiga film sebelumnya, yaitu "The Matrix", "The Matrix Reloaded", dan "The Matrix Revolutions", telah menghasilkan lebih dari USD 1,6 miliar di box office global. Ketiga seri film itu ditulis dan disutradarai oleh Lana dan saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Ketiga film asli "The Matrix" tersebut sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer. Di mana karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves merupakan pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts