Drama Sukses Besar, Kru dan Pemain 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Bakal Liburan Gratis
Naver
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Nobody Knows' yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" memang berhasil mengikuti kesuksesan di season pertama. Terbukti sejak awal tayang, drama SBS yang kembali dibintangi Han Suk Kyu itu langsung mencatat rating dua digit.

Sepanjang penayangan 12 episode ini, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mencatat rating terendah sebesar 10,2 persen. Sedangkan rating tertinggi yang dicapai drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung cs itu sebesar 21,9 persen.

Kesuksesan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" ini membuat perusahaan produksi akhirnya memberikan hadiah liburan gratis untuk pemain dan kru. Ahn Hyo Seop cs nantinya akan menikmati liburan gratis di Saipan.

"Hadiah liburan gratis ke Saipan selama tiga hari dan empat malam, berangkat mulai 27 Februari sudah dikonfirmasi," ungkap sumber dari dalam drama pada Senin (17/2).


Namun menurut media setempat, tidak semua aktor "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bisa ikut ambil bagian dalam liburan gratis ini. Untungnya banyak di antara para aktor yang menyesuaikan jadwal demi bisa berlibur bersama.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jae cs itu akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (17/2) malam ini.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang akan ditinggalkan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" nantinya akan digantikan oleh "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru