Kini Dipenjara, Lucinta Luna Jual Barang-Barang Branded Untuk Biaya Hidup?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna sering kali memamerkan harta dan barang-barang branded miliknya kepada publik. Namun Lucinta kini menjual barang-barang mewahnya setelah terjerat narkoba.

WowKeren - Lucinta Luna kini harus mendekam di balik jeruji besi akibat terjerat kasus narkoba. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut pun terbukti positif memakai benzodiazepine dan amfetamin.

Meski awalnya mengaku bak tinggal di gua hantu, Lucinta kini sudah bisa menyesuaikan diri dan membaur dengan para tahanan di Rutan Polda Metro Jaya. Namun Lucinta sempat membuat publik terkejut saat meminta dibawakan beberapa barang, serta uang Rp300 ribu untuk membayar utang kepada napi lain.


Belum lama ini, pihak manajer menyampaikan bahwa Lucinta akan menjual barang-barang branded koleksinya. Alih-alih untuk menutupi biaya hidup selama di penjara, Lucinta ternyata menjual barang-barang mewahnya untuk kegiatan amal.

"Semalam dia minta ke saya, 'Tolong jualin barang-barangku. Enggak apa-apa aku jualin barang dulu saja kak, jangan sampai enggak dikasih'," ungkap Joana selaku manajer Lucinta belum lama ini. "Intinya kebutuhan-kebutuhan hidupnya dia yang biasa harus dia lakuin jadi kehambat."

Kendati selama ini terkesan sering pamer di depan publik, Lucinta ternyata rajin menyumbangkan hartanya kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari anak-anak yatim piatu, panti waria, hingga membantu pengobatan kakaknya yang terkena kanker.

Selain itu, Joana juga masih terus berusaha membantu Lucinta untuk mengatasi penyakit depresinya. Seperti diketahui, Lucinta mengaku memakai narkoba karena depresi menjadi bahan bully-an. Apalagi banyak yang berkomentar sinis terhadap status Lucinta sebagai seorang transgender.

"Banyak hal ya yang bikin dia depresi. Saya berusaha menghibur dia pada saat dia lagi kayak gitu," ungkap Joana. "Salah satunya di-bully. Ditambah setelah ibunya meninggal, ada statement yang bilang, 'Ibu lo mati gara-gara lo'."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts