Hyun Bin Pilih Adegan Romantis Bareng Son Ye Jin Ini sebagai Favorit di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Slot tayang 'Crash Landing on You' akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Crash Landing on You" telah tayang di tvN pada Minggu (16/2). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Sehubungan dengan berakhirnya drama ini, para pemerannya pun memilih adegan favorit mereka. Tak terkecuali Hyun Bin yang berperan sebagai tentara ganteng asal Korea Utara.


Adegan favorit Hyun Bin dalam drama ini ada di episode 9. Khususnya saat Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri harus berpisah, meskipun perasaan mereka semakin berkembang untuk satu sama lain.

Bagi Hyun Bin, momen perpisahannya dengan Yoon Se Ri adalah momen di mana dua orang harus menerima kenyataan yang ada. Seperti yang diketahui, saat itu Ri Jung Hyuk mengantar Yoon Se Ri untuk kembali ke Korea Selatan. Namun karena tak kuasa menahan rasa cintanya, ia melewati garis demarkasi militer untuk menyusul Yoon Se Ri kemudian berciuman.

"(Adegan) yang menunjukkan perasaan Ri Jung Hyuk, yang dengan berani melintasi garis demarkasi untuk mengikuti Yoon Se Ri, dan itu adalah momen di mana kedua orang mengatasi kenyataan mereka," terang Hyun Bin.

Sementara itu, episode terakhir "Crash Landing on You" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 21,683 persen dengan puncaknya berada di angka 24,1 persen. Dengan perolehan tersebut, "Crash Landing on You" sukses mencetak rekor tertinggi tvN dengan mengalahkan serial hit "Goblin" yang diraihnya pada tahun 2017 lalu.

Rencananya, slot tayang "Crash Landing on You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts