Ahn Hyo Seop Pamitan, Rating 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Kembali Pecahkan Rekor
SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama medis ini bakal digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode terbaru pada Senin (17/2). Di episode ke-13 itu, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) tampak bersikap aneh sepanjang hari di Rumah Sakit Doldam.

Di penghujung hari, Seo Woo Jin tampak berpamitan pada Kim Sabu (Han Suk Kyu). Sembari meneteskan airmata, dokter ganteng itu berterima kasih sudah diberi tempat untuk praktik dan ilmu yang luar biasa oleh Kim Sabu meski singkat.


Seo Woo Jin rupanya telah dipaksa oleh gerombolan rentenir untuk memberikan stempel jempolnya dalam kertas kontrak kerja di tempat lain. Dokter cerdas ini pun terpaksa meninggalkan Rumah Sakit Doldam dan masih enggan membeberkan apa yang ia alami pada rekan-rekannya.

Episode terbaru itu sukses membuat "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kembali memecahkan rekor rating. Drama SBS ini mencatat rating sebesar 18 persen dan 22,7 persen dan menembus titik rating tertinggi mencapai 25,5 persen.

Ahn Hyo Seop Pamitan, Rating \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Kembali Pecahkan Rekor

Source: SBS

Episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri langsung banjir komentar kasihan fans Indonesia. "Writernim ada masalah apa sih sama woojin, kayaknya ada dendam ya sampe karakter woojin tuh ngga pernah nafas lega dikit, banyak mulu masalahnya, kesian," tulis seorang fans.

"Kasiaaan woo jin baru bahagia senyum senyum ketawa ketawa bareng eun jae, eh ada adegan nangis sedih sedih lagi *bujur jar urg banjar, jangan pina merawaan, kena tetangis," sambung fans lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama medis ini bakal digantikan oleh "Nobody Knows" mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts