'Crash Landing on You' Sukses Besar, Kru dan Pemain Dilaporkan Tak Dapat Liburan Gratis
Naver
TV
Demam Crash Landing On You

Episode ke-16 'Crash Landing On You' diakhiri dengan raihan rating 21,6 persen. Drama ini berhasil menggusur posisi 'Goblin' yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

WowKeren - "Crash Landing On You" tamat pada Minggu (16/2). Drama tvN itu diakhiri dengan kisah bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang memutuskan sama-sama tinggal di Swiss.

Episode ke-16 "Crash Landing On You" sendiri diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen dengan titik rating tertinggi mencapai 24,1 persen.


Namun pada Selasa (17/2), media lokal melaporkan jika perwakilan dari "Crash Landing On You" mengungkap para pemain dan kru tidak akan mendapat hadiah liburan gratis atas kesuksesan besar drama tersebut.

Biasanya, para pemain dan kru akan mendapatkan hadiah liburan gratis jika sebuah drama berhasil meraih rating tinggi. Namun rupanya hal itu tidak berlaku untuk "Crash Landing On You". Pihak dalam menyebutkan jika liburan gratis sulit dilakukan karena menyebarnya wabah corona virus (covid-19).

Di sisi lain, tidak adanya liburan gratis juga kabarnya disebabkan karena para pemain "Crash Landing On You" sudah langsung disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan di sejumlah media atau majalah menyusul kesuksesan besar drama tersebut.

"Crash Landing On You" sendiri berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN. Saat tayang pada akhir 2016 silam, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo itu mencatat rating tertinggi sebesar 20,5 persen.

Sementara itu, "Crash Landing On You" akan digantikan oleh "Hi Bye Mama" yang dibintangi Kim Tae Hee mulai 22 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts