Punya Banyak Manfaat Kecantikan, Kunyit Juga Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Lifestyle

Kemunculan flek hitam di bagian wajah tentu bisa mengganggu penampilan. Nah jika kamu ingin mengatasinya secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, sebaiknya simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kunyit dikenal sebagai salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan kulit. Salah satunya adalah untuk menghilangkan flek hitam yang ada di hidung maupun wajah. Kunyit bisa memperbaiki kerusakan radikal bebas dan mengurangi pigmentasi kulit serta mencerahkan warna kulit. Tak hanya itu, sebab kunyit juga bisa menghilangkan flek akibat terpapar sinar matahari dan flek akibat penuaan kulit.

Untuk mendapatkan sejumlah manfaat tersebut, pertama campurkan dua sendok teh kunyit yang sudah dihaluskan dengan susu dan air lemon. Pastikan jumlah kunyitnya lebih banyak, karena jika tidak, campurannya akan jadi terlalu cair. Setelah itu oleskan masker kunyit ini di wajah dan biarkan selama beberapa menit. Jika sudah selesai, bilas dengan menggunakan air hangat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru