Kayu Cendana, Bahan Alami dengan Harga Terjangkau yang Ampuh Atasi Flek Hitam
Lifestyle

Kemunculan flek hitam di bagian wajah tentu bisa mengganggu penampilan. Nah jika kamu ingin mengatasinya secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, sebaiknya simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kayu cendana adalah bahan alami berikutnya yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah. Kandungan minyak alami yang ada di dalamnya bisa membantu membersihkan flek hitam secara alami. Kayu cendana bahkan bisa membuat kulit terlihat lebih sehat dan berseri-seri.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Pertama ambil 1 sendok makan bubuk cendana, 1 sendok makan gliserin dan 3 sendok makan air mawar. Campur rata hingga berbentuk seperti pasta. Lalu oleskan pada area kulit yang mengalami flek hitam dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat dan lakukan perawatan ini sehari sekali hingga flek hitam di wajah menghilang.

Demikian delapan bahan alami yang ampuh untuk mengatasi flek hitam. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa bahan alami yang ampuh atasi kulit kering. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk melembutkan rambut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru