Kematiannya Diprotes Keras, Ini Dialog Favorit Kim Jung Hyun di 'Crash Landing On You'
Topstarnews
TV
Demam Crash Landing On You

Karakter yang dimainkan Kim Jung Hyun mati tertembak karena menyelamatkan Seo Ji Hye di 'Crash Landing On You'. Banyak yang merasa kematian itu terlalu dipaksakan.

WowKeren - "Crash Landing On You" mengakhiri penayangan dengan kisah bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Namun, episode ke-16 yang ditayangkan pada Minggu (17/2) itu juga menuai protes keras dari netizen.

Netizen rupanya protes karena tidak rela dengan kematian karakter Goo Seung Jung (Kim Jung Hyun) yang tertembak karena menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji Hye). Banyak yang merasa kematian Goo Seung Jung terlalu dipaksakan dan mengasihani nasib Seo Dan.


Terlepas dari protes tersebut, "Crash Landing On You" belum lama ini merilis wawancara bersama para pemain utama termasuk Kim Jung Hyun. Aktor kelahiran tahun 1990 itu diminta memilih dialog favoritnya dalam drama tvN tersebut.

Menariknya, Kim Jung Hyun bukanya memilih dialog milik karakternya namun malah memfavoritkan ucapan Ri Jung Hyuk yakni "Aku sudah mencari ke mana-mana begitu lama" dalam episode ke-11 saat ia tiba di Seoul dan akhirnya bertemu dengan Yoon Se Ri.

"Kurasa itu adalah dialog paling fantastik dalam drama kami ('Crash Landing On You'). Itu terus terkenang dalam ingatanku karena dialognya membawa banyak emosi," ungkap Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun lantas membeberkan perasaannya membintangi "Crash Landing On You". "Aku bertemu orang baru dan membentuk hubungan baru di setiap proyek, tapi ini bahkan lebih bermakna," tutur Kim Jung Hyun.

"Melalui cinta (yang kudapat), aku bisa memperbaiki diri dan menemukan harapan.Kepada penonton yang menemani perjalanan kami sepanjang 16 episode, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah berbagai waktu kalian bersama kami," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts