Winner Beber Kisah Lucu Di Balik Cover BLACKPINK Di Konser Thailand, Ternyata Ide Member Ini
Twitter/yg_winnercity
Musik

Winner buka-bukaan tentang penampilan epik mereka membawakan lagu BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU' saat konser di Bangkok. Transformasi mereka menjadi 'WINPINK' adalah hit besar di antara fans BLACKPINK dan Winner.

WowKeren - Winner (II) diketahui telah menyelesaikan tur konser dunia mereka bertajuk "CROSS". Untuk merayakannya, mereka dengan live streaming khusus di mana mereka membicarakan semua jenis topik termasuk penampilan BLACKPINK (Black Pink) epik mereka.

Winner seharusnya dijadwalkan bertemu penggemar sekali lagi untuk konser encore di Seoul. Namun karena kekhawatiran tentang kemungkinan penyebaran coronavirus, konser encore tersebut akhirnya dibatalkan.


Namun, hal itu tidak menghentikan Winner untuk bertemu dengan penggemar. Dalam live spesial pada tanggal 14 Februari lalu, Winner bertemu dengan para penggemar dan mengungkapkan segalanya dari pekerjaan persiapan seperti apa yang telah mereka lakukan untuk encore mereka hingga seberapa banyak kesenangan yang mereka miliki dengan para penggemar selama tur mereka.

Selain itu, Winner juga buka-bukaan tentang penampilan epik mereka membawakan lagu BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU" saat konser di Bangkok. Transformasi mereka menjadi "WINPINK" adalah hit besar di antara fans BLACKPINK dan Winner. Terutama karena itu membuktikan betapa persahabatan yang luar biasa dari kedua kelompok itu.

Penampilan legendaris Winner itu ternyata bertujuan untuk melakukan sesuatu yang istimewa karena salah satu member BLACKPINK, Lisa berasal dari Thailand. Winner secara khusus menyiapkan penampilan panggung spesial itu untuk konser mereka di Bangkok

"Kami secara khusus menyiapkan pertunjukan itu untuk konser kami di Bangkok. Hal ini karena Lisa berasal dari Thailand," ungkap Lee Seung Hoon.

Rupanya itu merupakan ide dari Seung Hoon. Member yang kini memiliki nama panggung Hoony itu awalnya menyarankan ide itu dan meskipun Kang Seung Yoon mengungkapkan dia awalnya tidak yakin tentang hal itu.

Namun Seung Hoon sangat senang bahwa mereka akhirnya melakukan idenya itu. Selain itu, Seung Yoon mengungkapkan bahwa mereka telah merekam aransemen band khusus dari lagu yang disesuaikan dengan nada pribadi mereka.

"Aku benar-benar senang kita melakukannya setelah kita tampil. Kupikir 'tentu saja, itu Lee Seunghoon untukmu!'," ungkap Seung Yoon.

Di sisi lain, Winner akan segera comeback dengan album terakhir mereka sebelum menjalani wajib militer. Dilaporkan bahwa Winner saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk merilis album baru mereka pada bulan Maret ini.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kelompok ini telah menyelesaikan pemotretan jaket comeback mereka dan telah merampungkan merekam lagu-lagu baru mereka. Selain itu, orang dalam mengatakan bahwa Winner akan membuat comeback dengan judul lagu yang dibuat oleh Song Min Ho (Mino).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts