Hyun Bin dan Son Ye Jin Beri Salam Perpisahan di Lokasi Syuting 'Crash Landing On You'
Twitter/CJnDrama
TV

Episode ke-16 'Crash Landing On You' diakhiri dengan raihan rating 21,6 persen. Drama ini berhasil menggusur posisi 'Goblin' yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

WowKeren - "Crash Landing On You" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (17/2) dengan kisah bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Begitu tamat, tim produksi belum lama ini merilis video proses syuting terakhir drama tvN tersebut.

Setelah menjalani serangkaian proses syuting, para pemain "Crash Landing On You" diberi kesempatan untuk berpamitan kepada penonton. Kocaknya, Oh Man Seok yang memainkan karakter jahat Cho Cheol Gang tampak meminta maaf kepada fans karena sudah membuat Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk dalam bahaya.

Video juga menampilkan salam perpisahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. "Meskipun aku tahu kami hampir mencapai akhir 'Crash Landing on You', aku sungguh berpikir hari ini tidak akan pernah datang. Meskipun aku berpikir kami masih syuting besok, akhir sudah datang," ungkap Son Ye Jin.

"Aku sungguh bersyukur pada semua penonton yang memberikan kami cinta. Kurasa penonton yang mendukung pasangan 'Two Ri' akan menikmati bagaimana kisahnya berakhir," sambung Son Ye Jin.


"Aku mendapat banyak kekuatan dan dukungan dari drama ini tapi kurasa aku akan mencoba untuk berjalan maju sekarang. Kalian pasti akan segera melihatku di drama baru. Untuk semua penonton, tolong terus dukung 'Crash Landing on You' sampai akhir. Terima kasih banyak semua," pungkas Son Ye Jin.

"Kami selesai setelah menjalani enam bulan masa syuting. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penonton yang sudah memberi kami dukungan selama ini. Aku bisa bekerja bersama pemain dan kru yang luar biasa dan benar-benar waktu yang menyenangkan dan pantas dikenang. Sekali lagi, terima kasih dari dasar hatiku pada semua penonton yang menunjukkan cinta pada drama kami," tutur Hyun Bin.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru