Sonny Septian Sindir Artis Yang Suka Pamer Ibadah?
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian terlihat membagikan kalimat bijak di media sosialnya. Lantas netter beranggapan bahwa postingan tersebut diperuntukkan untuk artis yang sering pamer ibadah.

WowKeren - Baru-baru ini Sonny Septian berhasil menyita perhatian warganet lantaran foto postingannya di Instagram. Suami Fairuz A. Rafiq tersebut terlihat membagikan pesan bijak soal ibadah.

Yang mana isi dari kalimat bijak tersebut menganjurkan agar setiap manusia tidak selalu mempublikasikan aktivitas ibadahnya. Sebagaimana setiap manusia selalu merahasiakan aibnya.

Ibadah itu PRIVASI Bukan PUBLIKASI, RAHASIAKANLAH IBADAH-IBADAHMU SEPERTI ENGKAU MERAHASIAKAN DOSA dan AIBMU,” demikian isi kalimat bijak yang dijadikan Sonny sebagai gambar postingannya. Mengiringi unggahannya tersebut, Sonny juga menanyakan soal siapa yang lebih penting di antara Tuhan dan manusia.


Tanpa perlu di kata pun Allah sudah mengetahuinya,” tulis Sonny dengan menambahkan emoji tersenyum sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (17/2). “Jadi mana yang lebih penting,di mata Allah atau di mata manusia?

Sonny tidak menjelaskan secara gamblang untuk siapa pesan bijak yang ia bagikan tersebut. Namun postingan ini akhirnya menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar.

Sonny Septian

Instagram

Hingga terlihat seorang netter yang berasumsi bahwa postingan ini diperuntukkan untuk artis-artis yang sering pamer soal ibadah mereka. “Serius nanya yng disindir a/ tujuan kata2 nya.. Ke arah siapa ya? Inisiaal deh.. Kepo ni..,” tulis seorang netter. “Nama'a jg artis apa apa di up taulah lagi nyindir artis yg lgi ibadah umrohkn,” sahut netter yang lain. “Santuy bro...mending urus ibadah kita sendiri aja,” timpal netter yang lain.

Namun Sonny malah tak menyangkal sekaligus tak membenarkan dugaan netizen tersebut. “Cie suudzon cieee,” balas Sonny dengan menambahkan emoji meledek. Di sisi lain, netizen beranggapan bahwa postingan Sonny ini untuk muhasabah diri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait