Bagikan Kabar Duka, Rio Dewanto Genggam Erat Tangan Neneknya Saat Meninggal Dunia
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto membagikan kabar duka soal neneknya yang telah meninggal dunia. Rio membagikan kabar tersebut dengan menunjukkan potret saat menggenggam erat tangan sang nenek.

WowKeren - Baru-baru ini Rio Dewanto berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya yang dibagikan pada Senin (17/2) Rio mengabarkan bahwa neneknya telah meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan Rio dengan membagikan momen saat ia menggenggam erat tangan neneknya yang terbaring d atas ranjang. Suami Atiqah Hasiholan ini lantas mengatakan bahwa neneknya adalah seorang wanita terkuat yang pernah ia temui.

"Untuk wanita terkuat yang pernah kutahu, rest in love,” tulis Rio dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. “Sampai ketemu lagi suatu hari di 'sana' ya oma. Love,” tambah Rio lagi dengan menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Tak ayal, postingan Rio ini kemudian menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis lainnya. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya neneknya Rio.

Unggahan Rio ini mendapat tanggapan dari sang istri, yang mengatakan sang oma menjadi sosok menginspirasi. "Rest in love," kata Atiqah sambil menyisipkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

Bagikan Kabar Duka, Rio Dewanto Genggam Erat Tangan Neneknya Saat Meninggal Dunia

Instagram

Selain itu terlihat pula akun Baim Wong, Titi Kamal, Tara Budiman dan rekan artis lainnya menyampaikan ungkapan duka cita. Meski tak bisa menjawab satu persatu komentar dukacita untuk neneknya, namun Rio Dewanto berterima kasih atas perhatian dari mereka yang mendoakan sang oma.

Rio juga menyampaikan permintaan maafnya. "Terima kasih banyak semua untuk doa dan ucapan belasungkawa. Mohon maaf tidak bisa membalas," tulis Rio dilansir dari Okezone.com.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru