Cut Meyriska Kenang Sosok Ashraf Sinclair Saat Berperan Sebagai ‘Mas Bram’
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Cut Meyriska terlihat menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair dengan cara membagikan kenangan saat keduanya terlibat dalam sinetron 'Catatan Hati seorang Istri'.

WowKeren - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari akibat mengalami serangan jantung di usia 40 tahun. Hal ini tentunya membuat pihak keluarga hingga publik merasa terkejut, lantaran Ashraf diketahui tak memiliki riwayat sakit jantung.

Sementara itu, kabar ini membuat sejumlah selebriti Tanah Air turut menyampaikan ungkapan duka cita. Baik dengan cara datang langsung ke rumah duka untuk melayat, maupun dengan mengunggah postingan di media sosial.


Lantas Cut Meyriska menjadi salah satu artis yang turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian suami Bunga Citra Lestari tersebut. Hal ini diketahui langsung dari unggahan terbaru perempuan yang akrab disapa Chika itu.

Istri Roger Danuarta itu terlihat membagikan potret saat ia terlibat akting bersama Ashraf di sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” di RCTI. Seperti diketahui, di sinetron tersebut Ashraf mendapatkan peran sebagai Mas Bram. Sedangkan Chika berperan sebagai Karin yang bisa disebut “Hello Kitty”.

Melalui kenangan berbagai potret mereka di lokasi syuting, Chika pun menyampaikan ungkapan dukanya. “Inalillahi wa innailaihi rojiun… Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT… Aamiin...semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan... Al-Fatihah,” tulis Chika sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (18/2).

Lebih lanjut, berbagai potret Chika dan Ashraf ini lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram dan menuai beragam respon dari netter. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan netter yang turut menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya Ashraf.

Iniii yg selalu d tunggu , catatan hati seorang istri mas bramm, ini film andalan, Jadi inget mas bram dan hello kitty..,” tulis seorang netter. “Innalillahi wainnailaihi raji'un... Alfatihah.. semoga almarhum ditempatkan ditempat yang paling terbaik disisiNya.. Amin,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts