BCL Buka Suara Tentang Ashraf Sinclair, Ini Ramalan Nyai Kidul Soal Kematian Artis
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Wakil PM Malaysia berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Lantas, apa kata Nyai Kidul soal kematian artis yang akan terjadi? Simak cuitannya berikut ini.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan luka mendalam di hati sang istri, Bunga Citra Lestari. Putra semata wayang Ashraf, Noah, pun ikut kehilangan sosok ayah.

Angka 18 pun seakan menjadi penanda hidup Ashraf. Pria kelahiran London, Inggris, ini terlahir pada 18 September 1979.

Soal kematian Ashraf, BCL mengaku merasa sangat terkejut. Ia hanya meminta doa untuk anak dan mendiang suaminya.

"Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf," kata BCL saat ditemui di kawasan San Diego Hills, Selasa (18/2). "Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana."

BCL masih enggan berbicara banyak soal Ashraf. Sejak dini hari kemarin, BCL juga belum tidur.

"Everything, it's so fast, saya juga belum tidur it's not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini. Saya masih berusaha mencerna," lanjut BCL. "Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini."

Kabar meninggalnya Ashraf juga menjadi perbincangan hangat di Malaysia. Wakil Perdana Menteri Malaysia, Dr Wan Azizah Ismail, pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ashraf.

"Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali ke rahmatullah hari ini," tulis Wan Azizah di akun Twitter miliknya. "Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman."

Ramalan Nyai Kidul Soal Kematian Artis

Instagram

Sementara itu, paranormal viral Nyai Kidul juga ikut buka suara. Ia turut berduka atas kepergian Ashraf.

"Innalillahi wainna ilaihi rooji'un,telah berpulang ke rahmatulloh @ashrafsinslair," ungkap Nyai Kidul dalam akun Instagram miliknya. "Semoga diterima iman islam nya,di ampuni segala dosa nya & keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan."

Diakui Nyai Kidul, tahun 2020 ini akan ada banyak artis yang akan meninggal. Ia pun mendoakan untuk para artis Tanah Air.

"Taun ni bisa di blg taun terbyk artis yg akan meninggal baik meninggalnya krna sakit dulu, atw mendadak & ini bukan artis yg terakhir yg meninggal," lanjut Nyai Kidul. "Karna masih ada beberapa orang lagi,tapi jarak kematian nya gak secepat yg pernah sy baca, sperti alm teh lina ke alm mba ria irawan."

"Tp smga yg sy baca ini salah,,,semoga para artis bs sllu mnghibur kita semua dan sllu dlm lindungan yg maha kuasa," tambah Nyai Kidul. "Bgtupun kita semua semoga sllu diberikan kesehatan umur yg panjang dan berkah."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts