Lee Sung Kyung Swag Bela Ahn Hyo Seop, Rating 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Cetak Rekor Lagi
SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama medis milik SBS ini bakal digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (18/2). Di episode ke-14 itu, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) menunjukkan sisi swag dirinya demi membela Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang dipaksa meninggalkan Rumah Sakit Doldam.

Dalam cuplikan episode terbaru, Cha Eun Jae tampak mengkonfrontrasi Yang Ho Joon (Ko Sang Ho) dan Lim Hyeon Joon (Park Jong Hwan) yang bekerja sama memaksa Seo Woo Jin menandatangani kontrak di rumah sakit lain.


Cha Eun Jae bahkan tak bisa menahan emosinya saat Yang Ho Joon menuding dirinya sudah tidur dengan Seo Woo Jin karena terus membela sang dokter ganteng. Cha Eun Jae tampak memukul belakang kepala Yang Ho Joon.

Masih belum cukup, Cha Eun Jae yang tidak ingin Seo Woo Jin pergi lantas menghubungi geng gangster yang nyawa bosnya sudah diselamatkan oleh sang dokter cantik. Pada akhirnya, rentenir yang selama ini merusuhi hidup Seo Woo Jin pun pergi.

Lee Sung Kyung Swag Bela Ahn Hyo Seop, Rating \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Cetak Rekor Lagi

Source: SBS

Episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu sukses membuat drama ini kembali mencetak rekor rating. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu mencatat rating sebesar 19,3 persen dan 23,4 persen dengan titik rating tertinggi mencapai 25,7 persen.

Episode ke-14 "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" juga dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak fans yang ikut senang dan bangga melihat beberapa tingkah swag Cha Eun Jae di atas.

"Swag baby swag! eunjae and the gengster are our hero," tulis seorang fans. "Tampol teruus cha eun jae... Gemess deh klo ketemu tu org bakal gua tampol juga," sambung yang lain. "Mampus di tampol lagian kurang ajar banget itu mulutnya si dr. Yang," imbuh fans lainnya.

"Mapussss,klw gw jadi Lee sung Kyung dari kemarin gw udh gerek tu orng,kezelll liatnya," tambah yang lain. "Demi apa gue berulang2 kali liat video ini..karna kl cuma sekali gak puas..harus bbrpa kali tabokan biar puas," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts