Dibandingkan BCL-Ashraf, Kejamnya Haters Berandai-andai Syahrini Kehilangan Suami
Selebriti

Di tengah kabar duka BCL yang kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair, ada netizen yang justru menjadikan momen tersebut untuk menyerang Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Kematian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) menyisakan duka mendalam bagi keluarga, khususnya Bunga Citra Lestari sebagai istri. Kepergian Ashraf yang terbilang mendadak juga mengejutkan publik.

Terlebih lagi, Ashraf dan BCL dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Kisah cinta keduanya pun disebut-sebut mirip dengan "Habibie & Ainun" yang dipisahkan oleh ajal.

Di tengah kabar duka tersebut, ada netizen yang justru menjadikan momen tersebut untuk menyerang salah satu selebriti Tanah Air yang rumah tangganya harmonis. Seorang hater dari Syahrini dengan kejamnya berandai-andai Reino Barack meninggal.

"Kalo suami inces meninggal.. inces nanti ikut ke pemakamannya pake supercar sama calon suami baru. Nanti inces ikut turun sampe antar dia dimakamkan jg. Dan bilang: Dadaah sayang... Semoga amal ibadahmu diterima. Kini ku sudah bahagia bersama yang lain," bunyi tulisan hater lewat Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu mendapat beragam respons dari netizen. Banyak yang mengaku geram dengan kelakuan hater tersebut yang menjadikan kematian sebagai bahan lelucon.

Penggemar Syahrini pun ramai menyerukan untuk me-report akun bernama @_zee.vanyazee tersebut. "Report aja biar bcl gak tambah sedih , bantuin ya kawan kawan," kata netter.

"Pansos abizzz, ignya di private. Ga lama bikin video klarifikasi nangis2 minta maaf, Abis itu open pp atau endorse. Nyari uang kok segitunya sih," sahut lainnya. "Langsung direpost guys jgn difollow," tambah lainnya.

"Mari warga +62 tunjukkan kekuatan kalian langsung repost berjamaah," ucap yang lain. "Pansos doang dy. Akunnya diprivate biar naik followersnya. Ahhhh... penyakit basi begini mah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait