Yang Se Jong Akhirnya Muncul di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Bikin Caps Lock Auto Jebol
SBS
TV

Yang Se Jong tampak tersenyum lebar saat memasuki Rumah Sakit Doldam. Episode ke-14 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' sukses membuat drama ini kembali mencetak rekor rating.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode ke-14 pada Selasa (18/2). Dalam episode tersebut, Yang Se Jong yang menjadi cameo drama SBS itu akhirnya muncul. Ia memerankan karkater Do In Bum, sama seperti pada season 1.

Do In Bum tampak mengunjungi Rumah Sakit Doldam. Sebelum masuk rumah sakit, dokter ganteng itu tampak berpapasan dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung). Namun Do In Bum fokus berjalan masuk dan tersenyum lebar saat melihat tak ada yang berubah dari Rumah Sakit Doldam.

Sayangnya kemunculan Do In Bum di episode ke-14 baru sebatas itu saja. Namun bersamaan dengan penayangan, cuplikan untuk episode pekan depan sudah dirilis yang menampilkan Do In Bum dalam balutan seragam dokter.

Cuplikan episode ke-15 menampilkan Do In Bum yang ikut menangani pasien baru. Menariknya, Do In Bum itu tampak mengonfrontrasi Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dengan menyebut dokter ganteng itu punya tangan yang bagus namun mata yang buruk.


Yang Se Jong Akhirnya Muncul di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Bikin Caps Lock Auto Jebol

Source: SBS

Kemunculan Yang Se Jong ini rupanya juga sudah dinantikan oleh penonton setia "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" di Indonesia. Fans bahkan ramai membuat komentar dengan caps lock auto jebol.

"YANG SE JONG GANTENG BGT GILAK:(," tulis seorang fans. "HORE HORE MR GOOOOONG EEEH DO IN BEOM SEONSAENG MUNCUL JUGA IKUT OPRASI LAGI HUWAAAH NANGEEEEEES," sambung fans lainnya. "WOYY LAH YG DITUNGGU2," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode ke-14 "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sukses membuat drama ini kembali mencetak rekor rating. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu mencatat rating sebesar 19,3 persen dan 23,4 persen dengan titik rating tertinggi mencapai 25,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait