Lee Sung Kyung Bahas Sisi Menarik Karakternya di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan pemotretan majalah belum lama ini, Lee Sung Kyung membahas soal karakternya di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Lee Sung Kyung menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan itu ia membahas berbagai hal menarik soal karakternya di drama SBS "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae. Dia digambarkan sebagai dokter wanita cantik dan baik hati yang bekerja di Rumah Sakit Doldam. Dia berhasil menjadi dokter karena tekanan dari ibunya, padahal sebenarnya dia ingin bekerja di bidang yang lain.

"Eun Jae masih muda, dan aku pikir dia akan melalui rasa sakit yang terus tumbuh yang dialami oleh setiap anak muda. Dia adalah orang yang penuh dengan gairah dan tulus. Namun karena hidupnya sudah direncanakan, dia dikalahkan oleh rintangan yang tidak terduga dan akhirnya terluka," terang Lee Sung Kyung.

"Meskipun begitu, dia menjadi lebih baik dan berubah karena dia bertemu dengan orang-orang yang begitu hangat. Ketika dewasa, dia jadi lebih bebas dan kebebasan itu membuat hatinya melebar," jelasnya.


Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini kemudian mengungkapkan soal persamaan dan perbedaannya dengan Cha Eun Jae. Lee Sung Kyung tidak memungkiri jika dia juga mengalami kesulitan layaknya Cha Eun Jae, namun masalah yang dimilikinya tidak sesederhana masalah karakternya tersebut.

"Sementara berakting sebagai Eun Jae, ada begitu banyak poin yang bisa dihubungkan dengan seseorang yang pernah seusia dengannya. Seperti Eun Jae, aku mengalami tahap itu tapi aku tidak sesederhana itu. Mungkin karena aku anak perempuan tertua, tapi aku memiliki banyak pikiran," tuturnya kemudian.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja. Rencananya drama yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop ini akan tamat pada 25 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru