Tertarik Bangun Bisnis, Steffi Zamora Buka Kedai Es Krim Rasa Nusantara
Instagram
Selebriti

Dari akting sampai tarik suara, kini Steffi Zamora tertarik jajal dunia bisnis. Bangun bisnis baru berupa kedai es krim dengan cita rasa nusantara yang berbeda.

WowKeren - Sukses di dunia akting dang musik, tak membuat aktris cantik Steffi Zamora puas sampai di situ. Ia berusaha untuk terus mengembangkan kemampuannya di bidang lain. Kali ini, gadis yang mengawali kariernya sebagai model itu menjajal peruntungannya di dunia bisnis. Steffi membuka kedai es krim dengan cita rasa nusantara.

Keputusan Steffi membuka kedai es krim ini, karena pengaruh dari teman-temannya. Melihat banyak teman seusianya memiliki bisnis dan bisa hidup mandiri, membuat gadis kelahiran Jakarta itu tertarik ingin menjajalnya. Alhasil, ia membuka kedai es krim bernama D'Maniez.

"Alasan aku terjun ke bisnis karena tertarik dan senang saja bisnis. Apa lagi ngelihatin teman di usia aku sudah punya bisnis kayak bikin aku tertarik dan pengin belajar," terang Steffi Zamora mengutip Liputan6.com, Rabu (19/2).

Mengusung tema berbeda, Steffi ingin kembali mengenalkan cita rasa nusantara dalam bentuk yang berbeda. Menurutnya, saat ini sudah jarang yang mengambil ide untuk menghidangkan es krim dengan rasa nusantara.


"Alasan mengusung cita rasa lokal atau Indonesia, ya karena sudah jarang kan. Nah lewat bisnis ini aku mau kenalin, ada loh es krim rasa Indonesia," jelasnya.

Lebih lanjut, pemilik nama Stefhanie Zamora Husen ini merasakan perbedaan besar antara berakting yang sangat instan, dengan membangun usaha kedai es krim bercita rasa nusantara selama tiga bulan. "Kalau bisnis beda sama karier aku lainnya. Akting dan endorse kan instan, kalau bisnis lebih kepada membangun ini dan itu. Susah untuk dapat uangnya balik, tapi lebih seru. Pelan-pelan lah ya," ungkap Steffi.

Bisnis es krim ini, diakui Steffi hasil kerjasamanya dengan Aan Story, Julius Komang, dan Delvino Mahsavareza. Rencananya, Steffi akan mencoba membuat menu hidangan tradisional seperti es kopyor, doger, dan yang lainnya dengan toping buah seperti alpukat dan nangka. Bintang sinetron ini ingin menciptakan sajian es krim dengan rasa segar yang pastinya akan sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Steffi tampak sangat serius menjalani bisnis barunya ini. Ia berharap usahanya kali ini disukai oleh banyak orang, khususnya para penggemar. Steffi bahkan tak malu untuk melayani para pelanggannya sendiri. Ia justru merasa bangga dapat membangun bisnisnya mulai dari kecil. "Tadi aku ngelayanin pembeli juga. Seru banget sih melihat respon mereka jadi sebuah kebanggaan buat aku sendiri," pungkas Steffi dilansir dari TribunSeleb, Rabu (19/2).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait