Perbedaan Ekspresi Justin Bieber Saat 'Nyanyikan' Lagu untuk Hailey Baldwin dan Selena Gomez Disorot
Selebriti

Justin menjadi bintang tamu dalam segmen 'Carpool Karaoke' yang dipandu oleh James Corden. Dalam acara ini, musisi asal Kanada tersebut menyanyikan sejumlah hit andalannya, seperti 'Yummy' hingga 'Love Yourself'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau salah satu segmen favorit penggemar dalam acara "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden adalah "Carpool Karaoke".

Dalam segmen khusus ini, James Corden biasanya akan melakukan wawancara pada musisi yang menjadi bintang tamu sambil menaiki mobil dan berkeliling kota. Tak cuma itu, biasanya mereka juga akan memutar lagu-lagu milik si bintang tamu, ditambah selingan humor-humor lucu yang sukses menggelitik perut.


Sejumlah musisi papan atas sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya mengobrol sekaligus berkaraoke dalam segmen ini. Sebut saja Celine Dion, Mariah Carey, Adele, Sam Smith, Selena Gomez, Ariana Grande, Cardi B, One Direction, hingga Billie Eilish.

Yang terbaru, James Corden rupanya kembali mengundang Justin Bieber, seiring dengan comeback musisi asal Kanada tersebut di industri musik lewat album barunya, "Changes".

Dalam episode "Carpool Karaoke" terbaru ini, Justin Bieber menyanyikan sejumlah hits andalannya seperti "I Don't Care" yang merupakan kolaborasinya dengan Ed Sheeran, kemudian lagu terbarunya "Yummy", lalu "Love Yourself", "Intentions", serta diakhiri dengan "One Less Lonely Girl".

Saat menyanyikan lagu-lagu tersebut, para penggemar rupanya memperhatikan ekspresi Justin. Pasalnya, banyak yang menyoroti perubahan ekspresi musisi berusia 25 tahun tersebut kala menyanyikan "Love Yourself".

Justin sendiri cukup aktif dan tampak sangat menikmati lagu-lagu yang ia nyanyikan, termasuk "Yummy" yang ia tunjukkan untuk sang istri, Hailey Baldwin. Namun saat menyanyikan "Love Yourself", Justin tampak tak bersemangat dan ogah-ogahan.

"Apa hanya aku yang merasa dia tidak menyukai love yourself?" komentar salah satu penggemar. "Justin terlihat tak ingin menyanyikan love yourself," sambung yang lain. "Kurasa karena itu tentang Selena?" balas lainnya.

"Love Yourself" sendiri merupakan lagu yang menjadi bagian dari album "Purpose" milik Justin yang dirilis pada 2015. Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa lagu tersebut ditujukan Justin untuk sang mantan kekasih, Selena Gomez. Apalagi saat itu hubungan asmaranya dengan Selena sedang bermasalah.

Di sisi lain, Justin juga membahas soal pernikahannya dengan Hailey dalam segmen ini. Saat ditanya soal kehidupan pernikahan, pelantun "Sorry" itu dengan tegas mengatakan, "Menikah adalah hal terbaik dalam hidupku".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts