Ahn Hyo Seop Pamer Foto Gemas Bareng Lee Sung Kyung di Lokasi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain masih sering mengunggah berbagai foto menarik di lokasi pengambilan gambar untuk memuaskan rasa penasaran penonton.

Pada Rabu (19/1), Ahn Hyo Seop membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya sedang syuting adegan operasi. Menariknya, aktor ganteng itu tampak didampingi oleh Lee Sung Kyung.

Namun, foto pasangan utama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu tampak begitu menggemaskan. Ahn Hyo Seop tampak pasrah saat Lee Sung Kyung berpose seolah hendak menjadikan dirinya sasaran dengan peralatan operasi.

"Cha Eun Jae (karakter yang dimainkan Lee Sung Kyung di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2') bosan," tulis Ahn Hyo Seop. Pemeran Ahn Hyo Seop ini langsung dibanjiri komentar fans yang ikut gemas dan baper.


"KOK GEMES?!" tulis seorang fans. "ASTAGHFIRULLAH MAS NYA APA APA AN INI HEYY, YAUDAH DIRIQU SAMA MAS DO IN BUM AJA DAH," sambung yang lain. "Tolong ya mas usup aku baper bgt iih.. kalo udah baper aku suka doain semoga beneran loh," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri sepanjang penayangan selalu meraih rating tinggi dua digit. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu mencatat rating tertinggi sebesar 23,4 persen. Inilah yang membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait