Galih Ginanjar Tanggapi Ancaman Cerai Barbie Kumalasari: Memang Bisa?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari telah mengaku ingin menggugat cerai Galih Ginanjar setelah sang suami bebas dari penjara. Kali ini, Galih turut buka suara mengenai ancaman cerai Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari tampaknya sudah tak sanggup menjalani rumah tangga bersama Galih Ginanjar. Sebelumnya, Barbie telah mengatakan bahwa ia akan menggugat cerai setelah Galih bebas dari penjara.

"Iya (gugat cerai Galih), setelah bebas," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/2). "Enggak tega pasti, gimana juga lagi kena musibah. Kedua, aku masih sayang sebenarnya."


Kali ini, Galih ditanya mengenai ancaman cerai yang dilontarkan oleh Barbie saat menjalani sidang lanjutan kasus vlog "ikan asin". Barbie pun tak terlihat hadir mendampingi Galih pada sidang tersebut. Rupanya Galih menanggapi santai dan menyerahkan segala keputusan kepada Barbie.

"Ya biarin aja. Emang pernyataan dia seperti itu, kalau saya sih saya tampung aja, dengarin aja,” ungkap Galih seraya tersenyum jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (19/2). "Sudah lah kita kembalikan pada pribadi masing-masing. Kalau dia seperti itu ya sudah."

Kendati begitu, Galih tampaknya mengisyaratkan bahwa Barbie tak bisa begitu saja menceraikannya. Galih juga merasa rumah tangganya dan Barbie dalam kondisi baik. Mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut pun enggan berkomentar banyak dan memilih fokus menghadapi kasus hukumnya.

"Memang bisa (istri minta cerai)? Biasa aja, belum ada apa-apa," pungkas Galih. "Saya lagi fokus ke persidangan ini, biar lebih cepat selesai, vonis seperti apa, baru kita mengerjakan atau menghadapi masalah lain."

Sementara itu, pernikahan Galih dan Barbie masih berstatus siri dan belum sah di mata hukum. Hal ini sempat diakui Barbie bisa membuatnya pergi begitu saja dari Galih. Artis berusia 37 tahun ini juga mengaku tak lagi dihargai maupun berprinsip sejalan dengan sang suami.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts