Datang Di Pengajian, Yovie Widianto Bahas Soal Lagu ‘Soulmate’ Yang Dinyanyikan BCL
WowKeren/Fernando
Musik

Yovie Widianto terlihat turut hadir di acara pengajian untuk mendoakan almarhum Ashraf Sinclair. Ia juga menceritakan soal lagu yang dinyanyikan oleh Bunga di acara 'Indonesian Idol' sehari sebelum Ashraf meninggal.

WowKeren - Hari ini Bunga Citra Lestari diketahui tengah menggelar acara pengajian untuk mendoakan sang suami, Ashraf Sinclair yang telah meninggal dunia pada Selasa (18/2). Dalam kesempatan tersebut, Yovie Widianto turut datang ke rumah duka bersama putranya, Arsy Widianto.

Yovie kemudian menceritakan bagaimana sosok Ashraf di matanya. Bagi Yovie, Ashraf adalah sosok lelaki yang pekerja keras dan selalu memiliki tujuan yang jelas.


“Yang jelas, Ashraf itu menurut kami semua adalah orang yang sangat baik, dan juga sangat semangat dalam bekerja, berkarya, dan juga punya visi yang jelas untuk karya-karyanya,” ujar Yovie Widianto saat ditemui WowKeren, Rabu (19/2).

Yovie juga mengaku terkejut saat pertama mendengar Ashraf telah tiada. “Kaget sekali, pagi-pagi saya itu mau berangkat ke Medan dapat kabar, ya gak percaya, saya merasa bahwa beliau ini badannya sangat sehat, jadi semua temen-temen Kahitna itu merasa sambil bekerja ingin cepat-cepat kemari,” papar Yovie.

Kendati demikian, ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan Ashraf bisa tetap diberi ketabahan. “Dan Alhamdulillah hari ini saya bisa langsung ketemu bunga, dia mulai bisa menguatkan diri, dan kita berharap surga Allah untuk Ashraf dan Bunga bisa diberikan ketabahan,” tambah Yovie.

“Tentunya kita semua sangat merasa kehilangan, kami mohon untuk para sahabat untuk mendoakan Ashraf agar diampuni segala dosanya, agar bisa diterima di sisi Allah,” tutur Yovie. “Dan saya rasa masyarakat Indonesia maupun Malaysia merasakan betapa banyak hal yang dilakukan oleh Ashraf.”

Yovie kemudian membeberkan soal lagu “Soulmate” yang dinyanyikan oleh Bunga di acara “Indonesian Idol” sehari sebelum Ashraf meninggal. Ia beranggapan bahwa lagu tersebut sangat menggambarkan bagaimana cinta Bunga pada Ashraf.

“Saya sempat berpikir, jangan-jangan tadi sempet ngobrol, ‘Bunga itu lagu itu memang buat kamu sama Ashraf sebagai pasangan belahan jiwa yang akhirnya dipisahkan oleh waktu,” pungkas Yovie. “Tapi saya rasa cintanya Bunga pada Ashraf maupun cintanya Bunga pada Ashraf tidak akan pernah hilang.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts