Sabrina Pacar Deddy Corbuzier Ngamuk Didoakan Jantung Sehat Agar Tak Senasib Ashraf Suami BCL
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier dikenal sebagai pasangan yang rajin berolahraga. Namun Sabrina meradang ketika ia dan Deddy malah didoakan agar tak senasib dengan Ashraf.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa merupakan sosok seleb yang giat olahraga. Sama seperti Deddy Corbuzier sang kekasih, Sabrina juga kerap latihan fitness untuk menjaga kebugaran.

"Pada dasarnya kita sendiri yang tahu tujuan kita olahraga itu apa. Jadi balik lagi tujuannya apa? Diet? Menambah massa otot? Biar body ngeshape atau apa? " kata Sabrina. "Dari situ kalian bisa tau mana yang cocok dan mana ya efektif, artinya ya itulah olahraga terbaik dan efektif buat kamu."

Ia juga pernah membagikan tips bagi yang malas berolahraga. Salah satunya dengan rajin berkaca di depan cermin.

"Gimana caranya kok bisa tetap balik rajin lagi latihan gila-gilaan? Jawabanku singkat banget, caranya aku tuh sering ngaca melulu. Ngaca yang bikin aku sadar diri kalau pas lagi malas latihan atau makan ngaco ," seru Sabrina. "Coba deh kalian beli kaca full size. Pokoknya tiap malas latihan atau menjaga pola makan, ngaca aja. Kira-kira udah ideal belum? Sesuai belum sama goals kalia n?"


Namun meski sering mengunggah pesan positif, Sabrina masih dibully soal rutinitasnya berolahraga. Ia justru diingatkan agar tak senasib dengan mendiang Ashraf Sinclair yang wafat karena serangan jantung.

Sabrina Chairunnisa

Sumber: Instagram

"Couples yg rajin work out ...semoga jantungnya juga sehat , pelajaran dari yg sebelum sebelumnya," kata seorang netter. Sabrina langsung menyemprot netter tersebut.

"@putriku_maryam aduh mbak komenmu nggak banget sih. Kaya ga ada empati nya," kata Sabrina. Sejumlah fans lantas ikut memberikan dukungan.

"Mba mending belajar lagi deh yang banyak. Agar anaknya dapat pendidikan yang bagus dari rumah. Coba sebutkan hasil dari risetnya bahwa kasus serangan jantung disebabkan dari hasil kebanyakan workout," kata netter. "Bahkan para para pakar ahli sekalipun nggak ada itu menyebutkan penyebab kematiannya dari kebanyakan workout. Belajar lagi ya mba biar jadi ibuk2 yang cerdas."

Sebelumnya, Ashraf juga dikenal rajin berolahraga dan cukup sibuk bekerja. Bahkan usai kembali dari Amerika Serikat, Ashraf malah tampak sibuk dan berolahraga hingga banyak pihak mengira hal itu yang memicu dirinya kena serangan jantung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait