Barbie Kumalasari Ngotot Ingin Cerai, Galih Ginanjar Curiga Hal Ini Pemicunya
Selebriti

Di tengah persoalan hukum yang dihadapi, Galih menerima kabar yang tidak menyenangkan terkait rumah tangganya. Sebab, Barbie Kumalasari berniat menggugat cerai Galih.

WowKeren - Galih Ginanjar hingga kini masih mendekam di penjara karena kasus vlog "Ikan Asin". Ia bersama kedua tersangka lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua setiap minggunya menjalani sidang yang menentukan nasib mereka.

Di tengah persoalan hukum yang dihadapinya, Galih juga harus menerima kabar yang tidak menyenangkan. Pasalnya, Barbie Kumalasari sang istri berniat untuk menggugat cerai Galih.


Menanggapi kabar tersebut, Galih cukup santai. Ia mengaku masih ingin fokus menghadapi persoalan hukum yang menjeratnya ketimbang urusan rumah tangganya.

"Saya fokus di masalah ini dulu, setelah selesai baru (pikirin)," kata Galih ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Menurut Galih, sulitnya komunikasi menjadi faktor utama yang membuat Kumala ingin bercerai. Ia ingin melakukan mediasi dengan sang istri untuk meluruskan prasangka-prasangka buruk yang ada.

"Kan komunikasi sekarang, kan, terbatas. Jadi kalaupun misalnya ada unek-unek yang tidak tersampaikan langsung, kan, selalu begitu tuh,” ungkap Galih. "Prasangka-prasangka enggak bagus lah. Ada pemikiran pemikiran buruk lah. Kita ketemu, mediasi, tanpa harus melontarkan kata-kata seperti itu, kita coba dulu."

Lebih lanjut, mantan suami Fairuz A. Rafiq ini mengaku belum mendengar langsung dari Kumala terkait keinginan cerai. Galih yakin setelah terjalin komunikasi, rumah tangganya bakalan kembali harmonis.

"Jadi kalau komunikasi cuma di luar seperti ini sama besuk kan. Coba kita lihat nanti karena, kan, biasanya kalau orang yang berseteru, kan, suka panas tuh. Begitu ketemu, ya, lembut-lembutan lagi," ujarnya. "Cuma doa doang, ketemu aja jarang ketemu, nanti kalau udah ketemu pasti ada pembicaraan lebih lanjut."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts