So Ju Yeon Romantis Latihan CPR di Dada Kim Min Jae Saat Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi masih gencar menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Video yang dirilis belum lama ini menampilkan saat kru Rumah Sakit Doldam syuting adegan CPR kepada seorang pasien. So Ju Yeon yang belum berpengalaman tampak fokus berlatih melakukan CPR di dada pasien.


CPR sendiri singkatan dari Cardiopulmonary Resuscitation yang merupakan teknik kompresi dada dan pemberian napas buatan untuk orang-orang yang detak jantung atau pernapasannya terhenti.

So Ju Yeon juga tampak diajari oleh Ahn Hyo Seop yang sudah sering melakukan syuting CPR. Yang romantis, Kim Min Jae terlihat membiarkan dadanya digunakan aktris mungil itu untuk berlatih CPR.

Namun hal itu tidak berlangsung lama karena So Ju Yeon tertawa. Sang aktris rupanya merasa telah menyakiti Kim Min Jae. Mereka lalu sama-sama berlatih di atas kasur diiringi nyanyian Bora yang melihatnya.

Cuplikan momen romantis Kim Min Jae dan So Ju Yeon di lokasi syuting ini langsung banjir komentar fans. "Oh Tuhan mereka imut sekali," tulis seorang fans. "Ini bukan drama, tapi mengapa mereka terlihat begitu romantis?" sahut fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri sepanjang penayangan selalu meraih rating tinggi dua digit. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Kyung itu mencatat rating tertinggi sebesar 23,4 persen. Inilah yang membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts