Biasa Tampil Seksi, Manajer Akui Nikita Mirzani Banjir Tawaran Job 'Plus-Plus'
Instagram
Selebriti

Manajer Nikita Mirzani akui artisnya sering ditawari job 'plus-plus' oleh lelaki hidung belang karena biasa tampil seksi di depan publik. Kerap dikirimi foto-foto dan video aneh.

WowKeren - Maraknya kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis, nyatanya juga pernah menyeret nama artis sensasional Nikita Mirzani. Perempuan yang memiliki imej seksi ini sempat terjerat kasus dugaan prostitusi artis di penghujung tahun 2015. Kala itu, Nikita Mirzani digerebek polisi di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Ibu tiga orang anak itu dituduh janjian dengan seorang pria di sebuah kamar hotel. Namun setelah melalui proses pemeriksaan, tuduhan yang menjurus pada Nikita nyatanya tak terbukti.

Kendati begitu, sosok Nikita Mirzani yang kerap tampil seksi masih saja menjadi incaran pria hidung belang. Tak kaget jika mantan istri Dipo Latief itu sering ditawarkan untuk pekerjaan yang menjurus pada prostitusi. Hal ini pun diungkapkan oleh sang manajer, Dhea Hanifah yang sudah bekerja dengan Nikita selama 10 tahun.

Dhea blak-blakan mengatakan jika sang artis seringkali mendapat tawaran untuk job plus-plus. Demikian yang terungkap dalam video YouTube BRIZ Entertainment yang tayang pada Kamis (13/2) lalu.

Melihat penampilan Nikita yang biasa tampil seksi, sang presenter acara tersebut menanyakan langsung kepada Dhea adakah orang yang pernah menawarkan hal negatif berbau prostitusi untuk Nikita. "Ada nggak sih yang nelpon lu (Dea), 'boleh nggak Nikita Mirzani job plus-plus buat booking yang lain?" tanya presenter acara, Rizky dilansir dari Grid.id pada Kamis (20/2).


Sebagai seorang yang sudah bekerja lama dengan Nikita, Dhea pun mengungkapkan yang sebenarnya. "Jujur aku selama sepuluh tahun megang dia itu banyak (tawaran prostitusi)," jawab Dhea.

Dhea mengaku tak pernah menghiraukan tawaran pekerjaan seperti itu. Saking banyaknya permintaan, Dhea bahkan kerap kali memblokir nomor para pria hidung belang yang ingin memesan Nikita Mirzani. "Cuma kalau aku hidupnya nggak mau ribet, jujur aku banyak block-in nomor orang, karena ngeganggu," jelas Dhea.

Mengakui artisnya yang biasa berpenampilan seksi, Dhea pun menceritakan bahwa dirinya sering dikirimi foto bahkan video aneh. Aksi seperti inilah yang paling mengganggu kesabaran Dhea. Tapi lagi-lagi, Dhea berusaha untuk mengontrol emosinya dengan mengabaikan hal-hal negatif tersebut.

"Ya artis ku kan seksi ya wajarlah. Kadang banyak juga orang mengirimkan foto-foto aneh, video-video aneh. Come on gue ini manajernya bukan Nikita Mirzani," ucap Dhea. "Ya gue hadapinya ngapain sih dihirauin."

Terlepas dari itu, saat ini Nikita dikabarkan tengah sibuk dengan project barunya sebagai aktris pemeran web series garapannya sendiri. Sebagai produser, Nikita menggandeng aktor tampan Fero Walandouw dan komika Babe Cabita. Diketahui, web series ini masih dalam proses syuting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait