Tampan dan Keren, Intip Cerianya Yang Se Jong di Lokasi Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
TV

Pada Rabu (19/2), agensi membagikan foto-foto tampan Yang Se Jong di lokasi syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' saat menjadi cameo. Penasaran seperti apa potretnya?

WowKeren - Setelah dinanti-nati, aktor tampan Yang Se Jong akhirnya muncul di episode baru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sebagai cameo. Seperti yang diketahui, dalam season pertama dia terlibat dalam drama ini dan berperan sebagai Do In Bum.

Di akhir episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", Do In Bum terlihat mengunjungi Rumah Sakit Doldam menggunakan mobil mewahnya. Dia terlihat sangat keren dan sempat berpapasan dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) sebelum memasuki gedung rumah sakit.


Dalam cuplikan episode selanjutnya, Do In Bum terlihat sudah mengenakan seragam dokter. Dia bahkan ikut menangani pasien dan tampak mengonfrontasi Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Dia menyebut Seo Woo Jin memiliki tangan yang bagus namun mata yang buruk.

Setelah kemunculan Yang Se Jong, pada Rabu (19/2), Good People Entertainment selaku agensi Yang Se Jong merilis beberapa fotonya saat berada di lokasi syuting. Foto-foto itu menampilkan Yang Se Jong saat berada di luar rumah sakit dengan pakaian yang sangat bergaya. Dia juga terlihat sangat tampan dan menawan.

Tampan dan Keren, Intip Cerianya Yang Se Jong di Lokasi Syuting \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

SBS

Ia tampak mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan mantel panjang berwarna ungu tua. Saat membaca naskah, Yang Se Jong terlihat ceria dan tertawa lebar. Dia juga tampak sangat fokus saat berusaha mendalami karakternya agar gambar yang dihasilkan bisa keluar dengan baik. Menurut laporan, aktor 27 tahun ini menunjukkan rasa tanggung jawab yang luar biasa meski hanya berperan sebagai cameo.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilannya serta bahagia bisa melihatnya muncul di drama ini.

"Wow! Senang melihatmu menjadi cameo," tulis seorang netter. "Aku tidak sabar menyaksikannya, dia luar biasa!" imbuh netter yang lain. "Aku sangat bahagia dia menerima tawaran sebagai cameo. 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' adalah drama pertamanya di tahun 2016. Dia jadi aktor yang hebat sejak saat itu. Selamat datang kembali, Do In Beom," sahut netter yang lain. "Aku merindukannya! Tidak sabar untuk melihatnya di dua episode terakhir... Meskipun aku juga tidak ingin itu segera berakhir!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Han Suk Kyu ini rencananya akan tamat pada 25 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts