Fakta Mengejutkan Laudya Cynthia Bella dan Suami, Akun 'Korban' Dedy Susanto Dibajak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat berkah ini? Siap beraktivitas? Sebelum sibuk berkegiatan, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari fakta Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran yang diungkap tetangga. Selanjutnya ada "korban" Dedy Susanto yang mengaku akunnya dibajak sebelum minta maaf.

Berita dari Mbak You yang ternyata membongkar keburukan Engku Emran juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada alasan Jungkook Bangtan Boys yang terus menyembunyikan tato-tatonya.

1. Ayah Laudya Cynthia Bella Puji Sifat Engku Emran, Fakta Mengejutkan Diungkap Tetangga

Bella

Berita pertama datang dari pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang dirumorkan retak. Ayah Bella sempat memuji sikap Emran yang rendah hati. Ada juga pengakuan mengejutkan tetangga Bella soal Emran.

Salah seorang tetangga bernama Iskandar menyebut Bella sering membawa Emran untuk berkunjung di rumahnya. Namun belakangan sosok Emran malah tak pernah kelihatan.

"Dulu sering, mungkin pas lagi ada syuting," kata Iskandar. "Tapi sudah lama saya nggak lihat, dua bulan lalu kali, mungkin karena orang Malaysia jadi sibuk." Waduh, kita doakan yang terbaik saja ya guys untuk rumah tangga Bella dan Emran!

2. Sebelumnya Minta Maaf, 'Korban' Dedy Susanto Ngaku Akunnya Dibajak

Dedy Susanto

Instagram

Selanjutnya ada Dedy Susanto yang masih menjadi sorotan setelah Revina VT membongkar kedoknya melecehkan klien saat melakukan konsultasi. Meski banyak korban yang mengaku telah dilecehkan olehnya, Dedy tetap membantah tudingan tersebut. Baru-baru ini, seorang perempuan dengan akun @mindy_amoy yang sebelumnya mengaku menjadi korban Dedy malah meminta maaf.


Namun tak berapa lama, akun @mindy_amoy mengonfirmasi bahwa akunnya telah dibajak. Semua postingan yang merupakan bukti-bukti pelecehan Dedy kepada dirinya juga dihapus oleh si pembajak.

Akun @mindy_amoy pun menegaskan bahwa permintaan maaf yang terposting bukan ditulis olehnya. Waduh, makin ribet aja nih permasalahannya ya guys! Semoga kebenaran segera terungkap saja deh!

3. Mbak You Bongkar 'Daftar Dosa' Suami Laudya Cynthia Bella, Nakal Selingkuh Hingga Tak Hargai Istri?

Mbak You

YouTube

Berikutnya masih ada berita dari rumor keretakan rumah tangga Bella dengan Engku Emran. Mbak You sempat memberi ramalan soal hal tersebut pada tahun 2017 lalu.

Mbak You menyebut Emran kemungkinan berselingkuh. Ia menilai Emran sebenarnya setia namun terkadang sulit menjaga sikap pada perempuan selain Bella.

Bukan hanya itu, Mbak You menilai Bella sudah banyak bersabar. Sayangnya Emran melakukan sejumlah hal yang membuat Bella kecewa. Ia menerawang kekesalan Bella yang sudah memuncak hingga memilih menjaga jarak. Wadidaw, kita doakan lagi rumah tangga Bella dan Engku Emran ya guys!

4. Inikah Alasan Jungkook BTS Terus Sembunyikan Tato-Tatonya?

Jungkook

Koreaboo

Terakhir ada Jungkook yang masih menyembunyikan tatonya. Namun pada September 2019, ARMY (fandom BTS) bermata elang melihat Jungkook dengan beberapa tato kecil kata "ARMY" di buku-buku jarinya, serta hati, mahkota, dan huruf "J".

Sayangnya Jungkook selalu mengenakan lengan panjang sehingga tato tidak terlihat. Tim editing juga sering menutupi tato dalam foto, jadi sulit untuk menentukan berapa banyak tato yang dimiliki Jungkook. Kadang-kadang ia bahkan memakai plester untuk menutupi tato di tangannya.

Diketahui tato memang sedikit tabu di Korea Selatan. Meskipun tidak ilegal memiliki tato, tapi itu ilegal di Korea Selatan. Meski begitu, tato masih cukup kontroversial dalam budaya konservatif, yang menyebabkan beberapa idol K-Pop menyembunyikannya. Nah gimana nih guys pendapat kalian soal Jungkook dan tato-tatonya?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait