Tantri Kotak Lahiran di Tanggal Cantik, Sebut Anak Kedua Lebih Ganteng Ketimbang Sang Ayah
Selebriti

Tantri Kotak melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (20/2). Vokalis band Kotak ini berharap sang anak dapat menjadi penjaga sang kakak dan ibunya.

WowKeren - Berita bahagia datang dari salah satu vokalis band rock kenamaan Indonesia, Tantri Kotak. Wanita bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Kamis, (20/2). Lahir di tanggal yang cantik, Tantri pun membagikan momen bahagia kelahiran sang putra di unggahan Instagram terbarunya. Wanita kelahiran Tangerang tiga puluh tahun silam ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepasang kaki sang buah hati sesaat setelah dilahirkan.

"Hai anak lanang Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku. Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun gabisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya," tulis Tantri pada caption untuk melengkapi foto tersebut.

Tantri Kotak Lahiran di Tanggal Cantik, Sebut Anak Kedua Lebih Ganteng Ketimbang Sang Ayah

Instagram


Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut, baik dari rekan sesama publik figur ataupun fans. Najwa Shihab, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Anne Avantie, Yuni Shara, Melanie Subono, Andhara Early, Chiquita Meidy, Enno Lerian, dan Rini Wulandari terlihat memberikan ucapan selamat mereka di kolom komentar. "Alhamdulillah! Selamaat. Semoga bunda and adek bayi sehat selalu," tulis presenter kondang Najwa Shihab. "Cucu ku selamat datang," imbuh Anne Avantie, perancang busana kenamaan Indonesia.

Selain itu para anggota band Kotak juga ikut menuliskan ucapan selamat mereka di kolom komentar. "lhoooo hehhhh kok wes nyeprot, selamat yo mugi2 diparingi seger waras slalu dedek dan lancar mnyusui amin ya allah," tulis Cella Kotak yang merupakan gitaris band Kotak. "Wuiih... Alhamdulillah.. Selamat yaaa buat bunda dan panda dan kakak Kara," tulis Melly Mono yang kini menjadi vokalis band Kotak untuk sementara.

Tantri menikah dengan Hatna Danarda (Arda Naff) yang juga merupakan seorang vokalis dari band Naff. Keduanya menikah pada tanggal 26 Oktober 2014 setelah lebih dari tiga tahun berpacaran. Mereka kemudian dikaruniai putri pertama pada 23 April 2016 yang diberi nama Karanada Medina Danarda. Kini keluarga mereka semakin lengkap dengan hadirnya sang jagoan kecil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait