Kim Jung Hyun Bongkar Perlakuan Asli Hyun Bin Pada Son Ye Jin di Lokasi 'Crash Landing On You'
Naver
TV

'Crash Landing On You' diakhiri dengan kesuksesan besar dengan catatan rating tertinggi mencapai 21,6 persen. Drama ini menggusur rekor yang pernah dicapai 'Goblin'.

WowKeren - "Crash Landing On You" pekan lalu sudah selesai ditayangkan. Wajar saja jika para pemainnya mulai kebanjiran sesi wawancara untuk membahas berbagai hal menarik seputar drama tersebut. Salah satunya adalah Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun diketahui berperan sebagai karakter Goo Seung Jung. Sayangnya kisah cowok ganteng itu berakhir dengan kematian usai tertembak, meninggalkan wanita yang ia cintai, Seo Dan (Seo Ji Hye).

Dalam wawancara itu, Kim Jung Hyun membeberkan soal perlakuan asli Hyun Bin pada Son Ye Jin. Namun, sang aktor mengaku yang ia lihat sangat berbeda dari yang dirumorkan jika pasangan utama "Crash Landing On You" itu begitu mesra.

"Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama luar biasa ketika akting. Saat proses latihan, tidak ada 'atmosfer merah muda' (atmosfer kemesraan) seperti yang dilaporkan," bongkar Kim Jung Hyun.


"Tapi saat mereka mulai syuting, dia (Hyun Bin) menatap dia (Son Ye Jin) dengan tatapan penuh cinta dan aku sangat terpesona dengan hal itu. Membuatku berpikir betapa beruntungnya aku bisa bekerja sama dengan aktor bertalenta. Mereka adalah yang disebut orang-orang sebagai profesional," sambung Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun pun terus memuji Son Ye Jin dan Hyun Bin. "Mereka aktif berkontribusi dengan ide mereka dan berkata apapun yang mau mereka katakan. Meskipun aku junior di industri ini, mereka memperlakukanku seperti kolega. Mereka membantuku lebih nyaman saat akting," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait