Jane Shalimar Lepas Status Janda Pada Tanggal Cantik, Pernikahan Ternyata Dihadiri Mantan Suami
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar mengungkap rasanya setelah resmi menjadi istri dari Arsya Wijaya. Diketahui acara pernikahan Jane digelar tanpa resepsi, hanya akad yang dilanjutkan syukuran.

WowKeren - Jane Shalimar telah resmi mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Arsya Wijaya pada tanggal cantik kemarin, Kamis, 20 Februari 2020 kemarin. Acara akad nikah Jane dan Arsya digelar di Hotel Mercure Karawang, Bandung, Jawa Barat yang dihadiri kerabat serta sahabat dekat.

Akad nikah Jane dan Arsya mengusung konsep adat Sunda. Arsya menikahi Jane dengan memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp2.222.020, sesuai tanggal pernikahan mereka.

Telah resmi menikah, Jane tak dapat menutupi rasa bahagianya. Terlebih orang-orang terdekat Jane hadir dalam hari bahagianya itu. "Bahagia pastinya, karena dihadiri orang-orang terdekat," kata Jane Shalimar pada Kamis (20/2) seperti dilansir dari Suara.

Bukan hanya itu, Jane mengungkap mantan suaminya yang bernama Vebryanto Indra Kusuma Jahja juga hadir dalam acara pernikahan. Tak sendiri, sang mantan datang bersama istri dan anak-anaknya.


"Bahkan mantan suamiku juga hadir bersama istri dan anak-anaknya," papar Jane. "Suasana kekeluargaannya sangat terasa bahagia."

Sebelumnya, Jane memang mengaku tidak mengadakan acara resepsi pernikahan besar-besaran yang meriah. Ia cuma menggelar akad yang disusul dengan acara syukuran.

"Karena inikan ibaratnya gini, sekarang ini lebih ke pernikahan bukan lagi sebagai ajang untuk show off," kata Jane beberapa waktu lalu. "Buang uang bikin resepsi gede gedean. Buat apa?"

Diketahui Jane menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja di tahun 2004 namun bercerai usai dua tahun. Ia pun sempat menikah siri dengan cucu Presiden Republik Indonesia Pertama Soekarno, Didi Mahardika namun kembali berujung pada perceraian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel