Aulia Farhan 'Anak Langit' Menangis Diciduk Polisi, Alasan Pakai Narkoba Ikut-ikutan Teman
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Aulia Farhan ditangkap atas kasus narkoba pada Kamis (20/2). Dalam rilis Jumat (21/2), Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap motif Farhan mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Bintang sinetron Aulia Farhan ditangkap atas kasus narkoba pada Kamis (20/2) sekitar pukul 02.00 dini hari. Pemain sinetron "Anak Langit" ini diringkus di lobi Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap motif Farhan mengonsumsi narkoba. Dari hasil pemeriksaan awal, Farhan mengaku memakai narkoba karena ikut-ikutan teman .

"Jawaban awalnya saya itu cuma ikut-ikutan temen aja pak. Kata dia begitu," ujar Yusri seperti yang diliput WowKeren dalam rilis yang digelar di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (21/2).


Kendati demikian, pihak penyidik masih akan terus mendalami kasus tersebut. Aparat kepolisian juga akan mencari tahu apakah Farhan hanya sekadar pemakai atau terlibat dalam pengedaran narkoba di kalangan artis.

"Motif sampai sekarang masih kita dalami," sambung Yusri. "Apakah dia cuma pemakai atau pengedar masih kita dalami lagi."

Sementara itu, Aulia tidak bisa menahan tangisnya ketika diminta komentar oleh awak media. Awalnya ia terlihat tegar saat mendengar penjelasan kronologi penangkapannya. Namun, ia mulai menangis ketika rilis selesai.

Dari penangkapan Farhan pada Kamis (20/2), polisi mengamankan barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya. Tertangkapnya Farhan menambah daftar panjang publik figur yang terjerat kasus narkoba.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel