Ryujin ITZY Lakukan Hal Mesra dan Manis Ini ke Yeji di Hari Pertama Masuk JYP Entertainment
Selebriti

Pada siaran V Live kali ini, Yeji tersebut menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Ryujin di mana rekan satu grupnya itu melakukan hal yang manis ini untuknya.

WowKeren - Baru-baru ini, Yeji ITZY menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Pada siaran kali ini, pemilik nama lengkap Hwang Yeji tersebut menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Shin Ryujin, rekan satu grupnya.

"Di hari pertamaku di JYP Entertainment sebagai trainee, aku diundang untuk masuk ke grup chat semua trainee," kata Yeji. Diungkap pelantun "DALLA DALLA" tersebut, dirinya sempat merasa canggung di grup chat tersebut.

"Aku merasa lumayan canggung di sana, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan," lanjut Yeji. "Tapi untungnya Ryujin memulai obrolan denganku. Dia memperkenalkan diri dengan sopan dan memberitahuku hal-hal yang perlu aku tahu. Aku merasa sangat berterima kasih."

Ryujin ITZY Lakukan Hal Mesra dan Manis Ini ke Yeji di Hari Pertama Masuk JYP Entertainment

Source: Naver V Live, SBS Star


Yeji lalu mengatakan kalau ia punya foto profil, tapi Ryujin tak punya jadi ia tak tahu seperti apa penampilannya. "Di akhir obrolan kami, Ryujin bilang padaku, 'Aku akan memelukmu saat aku bertemu denganmu besok, unnie. Aku tidak sabar ingin bertemu lagi denganmu'."

"Hari berikutnya, aku latihan di tempat latihan kami," lanjut Yeji. "Saat aku sedang berdiri, seseorang memelukku dari belakang. Ternyata Ryujin. Aku berbalik dan melihat wajahnya dan dia sangat cantik. Mulutku sepenuhnya terbuka saat aku melihat wajahnya. Dia benar-benar cantik."

Sementara itu, tahun lalu ITZY debut dengan lagu berjudul "DALLA DALLA" yang sukses besar dilanjutkan dengan comeback lewat lagu "ICY". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut akan comeback bulan depan.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru