Lee Hyori Umbar Belahan Dada di Pemotretan, Usung Gaya Rambut Sanggul Tuai Pujian
Topstarnews
Selebriti

Penampilan Lee Hyori di pemotretan terbaru Marie Claire ini menuai pujian netizen karena jarang ada yang bisa begitu mempesona mengusung konsep rambut sanggul seperti itu.

WowKeren - Lee Hyori kembali menjalani sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire. Oktober 2019 lalu, istri Lee Sang Soon itu juga melakukan pemotretan dengan majalah yang sama dengan mengusung gaya rambut pendek berponi.

Dalam pemoretan kali ini, Lee Hyori kembali tampil beda. Penyanyi kelahiran tahun 1979 itu tampil elegan dan memancarkan aura anggun kala memakai koleksi musim semi/musim panas 2020 "Zadig & Voltaire"

Lee Hyori tampak dikelilingi bunga-bunga yang sedang mekar. Pelantun "Seoul" itu juga terlihat menyanggul rambutnya dan bahkan tidak membiarkan dahinya tertutupi poni sedikitpun.

Penampilan Lee Hyori di pemotretan terbaru Marie Claire ini langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji visual pelantun "Black" itu begitu menawan dengan rambut sanggul padahal jarang ada yang bisa mempesona mengusung konsep seperti ini.


Lee Hyori Umbar Belahan Dada, Wajah Menua di Pemotretan Baru Tuai Pujian

Source: Marie Claire

"Aku bertaruh dia akan menjadi semakin cantik dengan usianya yang makin menua."

"Wow, sangat sulit untuk bisa tampil menawan dengan rambut disisir ke belakang seperti itu, dia sangat cantik. Seperti memang dilahirkan untuk jadi selebriti."

"Aku yakin kalian semua tahu ini tapi tidak semua orang bisa menawan dengan tatanan rambut seperti ini, kamu tidak hanya harus cantik tapi juga punya bentuk kepala yang indah."

"Jarang melihat wanita secantik ini dengan poni di atas dan rambut disisir ke belakang. Bukankah sebagian besar wanita memilih tampil berponi? Mengibaskan rambut ke belakang untuk memperlihatkan garis rambut dan menempatkan fitur wajah di depan dan tengah, benar-benar tidak semua orang bisa melakukannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru