Wanita Harus Speak Up, Nikita Willy: Jangan Pernah Takut Ambil Risiko
Selebriti

Nikita Willy meluncurkan project untuk para fans nya yang loyal, sekaligus menemani selama berkarir di dunia hiburan. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa perempuan harus bisa speak up dan jangan takut.

WowKeren - Setelah 15 tahun menjalani karirnya menjadi aktris, Nikita Willy mendulang kesuksesan di usianya yang dibilang masih sangat muda. Kini Nikita ingin me-represent dirinya kepada orang lain yang sudah senang hati menemaninya berkarya dengan membuat Nikita Willy Gold.

Dilansir dari channel YouTube milik Cinta Laura, Nikita melakukan sesi tanya jawab perihal peluncuran brand perhiasan ini. "Congratulations on Launching your Jewelry ( selamat meluncurkan perhiasan mu), gimana perasaannya hari ini udah launching jewelry brand ini?," tanya Cinta. "I feel so happy (aku sangat senang), akhirnya lega karena ini adalah project yang aku persiapkan dari tahun lalu. Karena tahun 2020 ini, aku sudah 15 tahun berkarya di dunia entertain," ungkap Nikita.


Nikita melanjutkan bahwa dirinya ingin memberikan sesuatu kepada fans yang sudah setia dengannya selama ini. "Aku ingin seperti memberi sesuatu ke fans aku yang sudah loyal selama 15 tahun ini. Jadi aku re-present seperti jewelry ini," lanjutnya.

Lalu semua yang Nikita lakukan untuk desain perhiasan adalah hasil karyanya sendiri tanpa bantuan orang lain tanpa mempunyai dasar desain. "Aku ingin orang-orang bisa experience my favorite things, seperti hobi aku, favorite food, favorite destination, favorite art, dan favorite project," ujar Nikita.

Sementara itu, Nikita ingin semua anak muda untuk berani keluar dari zona nyaman sekaligus jangan takut untuk mengambil resiko yang belum mereka alami. "Aku berani untuk ambil resiko. Dan itu yang aku ingin untuk seluruh anak muda lakukan, jangan terlalu enjoy di zona nyaman. Kita harus berani ambil risikonya apapun itu, karena kalau kita tidak mencoba kita tidak akan pernah tahu itu,"

Terlebih lagi, ia menjelaskan bahwa sebagai wanita itu kita harus bisa mengutarakan apa yang ada dalam pikiran kita tanpa rasa takut. Kemudian kita juga harus saling menguatkan satu sama lain. "Kita sebagai perempuan harus bisa speak up, kita harus bisa mengeluarkan ide-ide apa yang ada di dalam pikiran kita tanpa takut penolakan. Dan kita harus mendukung wanita lain juga, karena bukan berarti mereka rival tapi kita harus mendukung wanita lain," tegas Nikita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait