Kim Jung Hyun Beber Respon Penulis Naskah 'Crash Landing On You' Soal Protes Penonton
Naver
TV
Demam Crash Landing On You

Kim Jung Hyun mengaku sangat puas bisa meninggalkan kesan mendalam kepada penonton karena kematian karakternya, Goo Seung Jung di 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Kim Jung Hyun menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "Crash Landing On You". Pemeran karakter Goo Seung Jung itu merasa bersyukur karena menerima begitu banyak cinta.

"Dramanya berakhir dengan begitu banyak cinta yang diberikan padanya. Kurasa kami bisa menyampaikan hati kami kepada semua orang yang menonton dan menurutku itu sangat berarti. Pesta perpisahannya sangat luar biasa dan aku sangat senang," ujar Kim Jung Hyun.


Kim Jung Hyun pun membeberkan reaksi penulis naskah, Park Ji Eun soal protes yang dilayangkan penonton pada kematian karakter Goo Seung Jung. Bahkan sang penulis naskah "Crash Landing On You" menyebut seolah nyawanya berada dalam bahaya.

"Dia bilang, 'Semua orang menggila karena kematian Goo Seung Jung. Aku merasa nyawaku berada dalam bahaya'," tutur Kim Jung Hyun. Meskipun itu beresiko, penonton memang merasakan kesan dalam saat Goo Seung Jung ditembak saat menyelamatkan nyawa Seo Dan (Seo Ji Hye).

Kim Jung Hyun Beber Respon Penulis Naskah \'Crash Landing On You\' Soal Protes Penonton

Source: Naver

Kim Jung Hyun mengaku sangat puas bisa meninggalkan kesan mendalam kepada penonton karena kematian karakternya dalam "Crash Landing On You". "Saat kami pergi ke pesta perpisahan setelah syuting episode terakhir, semua orang merasa sangat disayangkan karakterku meninggal," ungkap Kim Jung Hyun.

"Mendapat banyak orang yang memikirkannya dan merasa sedih soal karakterku adalah sesuatu yang kusyukuri sebagai aktor. Aku bersyukur dan puas. Kalau kamu memikirkannya di jalan yang berbeda, aku penasaran apa Seung Jung akan punya akhir bahagia seperti Se Ri (Son Ye Jin) dan Jung Hyuk (Hyun Bin) dan kurasa dalam aspek itu, mungkin itu adalah keputusan terbaik untuk dia mati," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts